Gitar Jadi Senjata Stevie Item di Wayang Orang Ekalaya

 |  Kamis, 27 Februari 2014 20:50
Gitar Jadi Senjata Stevie Item di Wayang Orang Ekalaya
©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sesuai tema Pagelaran yang diusung, Wayang Orang Rock Ekalaya akan menggunakan beberapa properti yang digunakan dengan unsur musik. Seperti senjata dunia pewayangan panah dan busur yang diganti dengan gitar.

Di pementasan itu nanti, Stevie Item yang berperan sebagai Ekalaya berseteru dengan Arjuna yang dilakoni oleh Otong Koil. Arjuna marah melihat kemahiran Ekalaya memainkan gitar lantaran berguru dengan Durna (Jikun Rif) yang merupakan gurunya.

"Ini pemain Rock Ekalaya, Stevie Item, Jikun Rif, Otong Koil, Sophia Mueller. Dan panah kita ganti sama gitar," ujar Happy, selaku porduser pementasan itu saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Tak sedikit musisi yang ikut terlibat di pementasan itu. Selain empat pemain di atas, nama-nama musisi dan band seperti Jopie Item, Candil, Iwa K, Hilbram Dunar, Roxx, Netral, /rif, Koil, Seringai, The Brandals, WOR Head Band, Leonardo and His Impeccable, dan Adrian Adioetomo siap tampil selama 120 menit .

Rencananya pementasan Wayang Orang Rock Ekalaya  digelar pada Sabtu, 15 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

JANGAN LEWATKAN!

7 Kematian Palsu Para Musisi Yang Paling Bikin Geger!

7 Lagu Menyayat Hati Tentang Cinta Beda Agama

10 Lagu 'LDR' Paling Sedih, Berani Dengar?

8 Musisi Indonesia Paling 'Go International', Siapa Saja?

Dijamin Bikin Ngakak, Inilah 10 Iklan Caleg Paling Lebay!