Gila, Run The Jewels Akan Berduet Dengan Seekor Kucing Betina!

Erick  |  Senin, 26 Januari 2015 12:36
Gila, Run The Jewels Akan Berduet Dengan Seekor Kucing Betina!
Run The Jewels © Run The Jewels Official Facebook

Kapanlagi.com - Duo rap ini belakangan banyak diberitakan media. Namanya seakan selalu hadir dalam situs-situs berita musik. Mereka juga sepertinya rajin sekali mengikuti beberapa festival yang belakangan ini seperti menjamur.

Sang produser yang juga mc, yaitu El-P, baru saja mengumumkan dalam akun twitternya bahwa ia sedang membuat proyek baru. Uniknya, proyek baru tersebut akan ia kerjakan bersama Lil Bub. Apakah di antara kalian ada yang pernah mendengar nama Lil Bub?

Lil Bub © Lil Bub Official FacebookLil Bub © Lil Bub Official Facebook

Bukan. Ia bukanlah seorang rapper. Lil Bub adalah seekor kucing betina berusia 3 tahun yang menjadi selebritis di dunia maya. Bub diadopsi oleh Mike Bridavsky dari sebuah tempat penampungan hewan. Bahkan kucing ini pun punya akun facebook dan mampu mencetak angka lebih dari 1 juta Likes.

Nah dalam kolaborasi kali ini, Lil Bub juga akan ditemani oleh artis besar semacam Geoff Barrow-nya Portishead, Boots, serta Dan The Automator. Benar-benar sebuah kolaborasi yang tak terpikirkan.

Dalam akun twitternya El-P menulis, "Ya Tuhan, apa yang aku lakukan dalam hidupku?" Ia juga mengatakan bahwa hasil dari rekaman ini akan disumbangkan. "Karena Meow The Jewels akan menjadi rekaman single paling tolol yang pernah direkam," katanya.

Baru-baru ini, pria New York berusia 39 tahun itu mengatakan pada NME bahwa ia sedang memulai produksi Meow The jewels. Menurutnya, dana yang dibutuhkan untuk membuat proyek ini adalah sebesar Rp 563.975.500,- "Kami sedang menghandle beberapa aspek dan kemungkinan donatur, serta menetapkan ke mana kami harus mencari uang, dan kami juga akan mengumumkannya segera,"