Ghaniyya Ghazi Ceritakan Memori Masa Kecil dalam 'Perhaps'

Selasa, 15 Maret 2022 12:22  | 

Taylor Swift



Ghaniyya Ghazi © Istimewa

Kapanlagi.com - Ghaniyya Ghazi kembali merilis karya terbarunya. Pendatang baru di dunia musik Tanah Air ini merilis single keduanya berjudul Perhaps. Bernuansa pop ballad, Ghaniyya menulisnya sendiri dengan lirik yang sederhana namun begitu dalam penuh makna.

Lagu ini begitu spesial dan juga personal bagi Ghaniyya karena membawanya bernostalgia pada masa lalunya sendiri. Diproduksi bersama dengan FHR, Perhaps juga dibaluti alunan biola dan cello yang begitu menenangkan.

"So, as I get older aku pikir siapa tahu there are reasons that can be explained. Tapi along the way, lagu ini jadi meant for both of my parents and probably my family. Ya, garis besar pesan dari lagu Perhaps itu, I don’t wanna be left alone," jelas Ghaniyya dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Siapkan Album

Sebelumnya Ghaniyya telah merilis single pertama yang berjudul Trapped pada Agustus lalu. Lagu debutnya mendapat antusias yang cukup baik, bahkan official video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali di YouTube.

Dan saat ini, Ghaniyya tengah mempersiapkan album pertamanya. Judulnya pun telah dibocorkan yaitu TRANSITION yang nantinya berisikan beberapa lagu termasuk Trapped dan juga Perhaps.

2. Sosok Ghaniyya

Beberapa dari kamu mungkin masih asing dengan sosok Ghaniyya. Namun sebenarnya, ia sudah cukup lama menekuni dunia musik yang membawanya meraih berbagai pencapaian. Salah satunya adalah tampil di malam penutupan Asian Games ke-18 yang digelar di Palembang pada 2018 lalu.

Ghaniyya lahir di Jakarta, 3 Februari 2002. Kecintaannya pada musik sudah ada sejak masih anak-anak. Musisi yang menyukai Michael Jackson dan Taylor Swift ini bahkan memulai untuk menulis lagu pada usianya yang masih 14 tahun.

 

(kpl/mhr)