Gempar, Vokalis Paddle Of Mudd Ditangkap Polisi Denver

Erick  |  Jumat, 23 Januari 2015 17:22
Gempar, Vokalis Paddle Of Mudd Ditangkap Polisi Denver
Paddle of Mudd © Paddle of Mudd Official Facebook

Kapanlagi.com - Nama Paddle of Mudd pasti tak asing lagi bagi telinga kalian. Mereka tidak sedang mengadakan konser kali ini, namun harus berurusan dengan yang berwajib. Kena kasus apa sih?

Minggu lalu, pihak kepolisian Colorado harus mengamankan Wes Scantlin, frontman dari Paddle of Mudd. Ia ditahan karena menaiki baggage carousel (ban berjalan untuk koper di bandara).

Menurut para polisi Denver, Scantlin ditahan karena menghiraukan rambu yang bertuliskan "Dilarang naik carousel". Ia terlihat ketika sedang berlari di belakang carousel dan masuk ke dalam ruangan khusus yang terkunci.

Wes Scantlin © Paddle of Mudd Official FacebookWes Scantlin © Paddle of Mudd Official Facebook


Ia kemudian ditangkap dan dipenjara. Sebenarnya ia akan menghadiri sebuah gigs dalam beberapa jam ke depan. Dalam sebuah wawancara terpisah, Rock Panther sang promotor acara mengatakan bahwa mereka "TIDAK AKAN PERNAH menyewa Puddle of Mudd lagi,"

Pada keesokan harinya, Scantlin menulis dalam akun facebooknya "Aku di sini Denver! Terimakasih atas kesabaran kalian," Setelah itu ia mengunggah foto dirinya yang (diedit) duduk di sebelah koper di atas carousel dan memberinya caption "I'm sorry?"

Sebenarnya, mengendarai carousel bukan hal aneh pertama yang membuatnya terkena masalah. Ia mempunyai sejumlah catatan kriminal untuk kasus-kasus mabuk dan kepemilikan kokain. Ia juga berhutang pajak sebesar Rp 747.597.000,-

Ia juga pernah membawa gergaji mesin ke teras tetangga, mabuk dan mengacau di pesawat sehingga harus mendarat darurat. Puncaknya, Scantlin dilarang masuk wilayah Graceland pada tahun 2007 karena menembakkan meriam ke salah satu kolam renang Elvis Presley.

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -