Gemar Nyanyikan Lagu Rohani, Brenda Yivabelle Debut dengan Single 'Paksa Rasa'

Diperbarui: Diterbitkan:

Gemar Nyanyikan Lagu Rohani, Brenda Yivabelle Debut dengan Single 'Paksa Rasa'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Brenda Yivabelle, penyanyi asal Jakarta, baru saja merilis single perdananya berjudul "Paksa Rasa" pada 20 September lalu. Brenda sudah lama menekuni dunia tarik suara dengan membawakan lagu-lagu rohani. Berkat tekad yang kuat, ia akhirnya merambah dunia musik profesional.

Kini bergabung dengan label Kuya Music Entertainment, penyanyi muda berbakat ini fokus menjadi penyanyi profesional di Indonesia. Remaja kelahiran 2003 ini memiliki hobi bernyanyi dan memainkan alat musik, dan sangat antusias membawakan lagu yang dipercayakan kepadanya.

Dengan karakter suara yang lembut, Brenda menyampaikan makna mendalam dari lagu "Paksa Rasa." Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang tidak lagi sejalan, di mana salah satu pihak berusaha mempertahankan, sementara yang lain menjauh, hingga akhirnya menyerah.

“Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang berusaha melepaskan orang yang dicintai, karena menyadari bahwa orang tersebut mencintai orang lain," ungkap Brenda Yivabelle dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/10). "Semua usaha menjadi sia-sia, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti mencoba dan belajar melepaskan."

1. Berharap Respon Baik

Dalam produksi lagu "Paksa Rasa," Brenda dibantu oleh Fitri Diah Ekawati sebagai penulis lagu dan Tantri Windu Larasati sebagai produser musik. Video musiknya juga berjalan lancar dengan dukungan tim Insomdia Play.

Brenda berharap single ini mendapat tempat di hati para pendengar. "Aku berharap semakin banyak orang yang mendengar dan menyukai lagu ini. Semoga bisa menghibur banyak orang dan bahkan didengarkan di public spaces," ujar Brenda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lirik Dalam

Melalui lagu ini, Brenda juga ingin menyampaikan pesan bahwa terkadang kita harus merelakan hal-hal yang tidak bisa dipaksakan, dan percaya bahwa suatu saat akan datang seseorang yang lebih baik dan tepat. "Bagi yang sedang relate dengan lagu ini, semoga kalian menemukan seseorang yang mencintai kalian lebih dari yang kalian berikan kepada mereka," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glk)

Rekomendasi
Trending