Gelar Konser Virtual dengan Konsep Tak Biasa, Noah Siap Obati Kerinduan Para Penggemar dan Pecinta Musik Tanah Air

Senin, 05 Oktober 2020 20:51  | 

Ariel NOAH



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk memperingati delapan tahun berkarya, grup band Noah akan menggelar konser virtual bertajuk "Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus" pada 10 Oktober 2020. Konser virtual kali ini nantinya terasa sangat spesial dan berbeda karena akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung yang melibatkan para profesional di bidangnya masing-masing.

"Selama delapan tahun Noah sesuatu yang baru buat kita dengan nama Noah dan yang kita rasain bedanya selama delapan tahun kita lumayan concern dengan pertunjukan. Apa yg mau kasih kita lihat ke penonton, kita mau ngulik itu," ungkap Ariel, vokalis Noah dalam jumpa pers virtual, (5/10) Senin sore.

Konser Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus juga menyajikan kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik lagu-lagu Noah. Tak hanya itu, nantinya konser ini akan menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan.

 

1. Beberapa Pertimbangan

Selain itu, akan ada Aktris Pamela Bowie yang terlibat dalam konser ini, ia berperan sebagai Lara dan akan beradu peran dengan Jourdy Pranata sebagai Bara. Kedua pelakon ini tentunya sudah dipilih melalui pertimbangan memilih beberapa kandidat aktor dan aktris yang terbaik.

"Ada beberapa nama. Awalnya itu sangat berkembang. Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor. Akhirnya kita serahin ke yang lebih tahu," ujar Ariel.

2. Hanya Miliki Satu Bulan

Untuk persiapannya, Noah mengatakan hanya memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan konser ini. Nantinya, mereka akan membawakan sebanyak 13 lagu dalam konser yang juga menggabungkan seni visual yang belum pernah ada sebelumnya.

"Jumlahnya sekitar 13 cuma engak semua lagu full. Ada lagu yang di medley sesuai dengan konsep ceritanya," pungkasnya.

Konser "Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus" ditayangkan melalui Vidio. Harga tiket konser virtual ini hanya Rp20.000. Sahabat Noah juga bisa mengikuti meet and greet dengan personel Noah usai konser dengan membeli tiket seharga Rp50.000.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?

7 Potret Kronologi Tim Baim Wong Didatangi Orang Sambil Bawa Sajam Saat Bagi Giveaway, Bikin Deg-Degan!

Pakai Hijab Tapi Masih Kelihatan Rambut, Nikita Willy Jadi Sasaran Komen Netizen: Bisa Mencoreng Makna Hijab Itu Sendiri

(kpl/irf/frs)