Gelar Konser Reuni, Pertanda T2 Bakal 'Rujuk'?

Erick  |  Kamis, 11 Juni 2015 09:22
Gelar Konser Reuni, Pertanda T2 Bakal 'Rujuk'?
Tiwi Sakuramoto & Tika Ramlan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Duo penyanyi cantik ini telah mengumumkan bahwa mereka bubar setahun yang lalu. Kini Tiwi dan Tika berkumpul kembali dan menggelar konser reuni. Apakah mereka memang berniat untuk 'rujuk' kembali?

"Secara teknis sih aku sama Tika udah lama bicarain soal kami kembali. Banyak juga yang minta kami nyanyi. Akhirnya, merealisasikannya dengan konser reuni Tika Tiwi," ujar Tiwi ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada hari Rabu (10/6).

Ketika ditanya mengapa langsung konser dan bukannya merilis single terbaru T2, ini jawaban mereka, "Konser ini bukan konser besar banget. Konser ini untuk mengobati rindu fans-fans T2. Setelah ini kalau responnya bagus mungkin bisa dipikirkan untuk bikin single baru dan konser selanjutnya," ujar Tika Ramlan.

Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTika Ramlan & Tiwi Sakuramoto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tiwi kemudian menjelaskan tentang konser reuni ini. "Sesuai dengan namanya reuni yang udah lama gak ketemu terus satu panggung," ujarnya.

Tak hanya membawakan lagu, ia juga menuturkan apa saja yang bakal mereka lakukan dalam konser reuni ini. "Trus nanti ada meet and greet sama fans. Nanti lagu-lagunya T2 bakal ada di-medley juga. Terus nanti ada 1 lagu solonya Tika dan saya bakal dinyanyiin," lanjutnya.

Namun Tika juga mengatakan, bahwa dalam konsernya kali ini, tidak ada kolaborasi dengan musisi lain. "Tapi kami pengen sih. Tapi masing-masing dari kami ada kesibukan sendiri. Terus waktu kami menyiapkan konser reuni ini singkat cuma sebulan, jadi kali ini mau nampilin special performnya ya T2. Untuk openingnya nanti ada Selvi Kitty dan ditutup dengan penampilan dari DJ Baby," pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Jika Konser Sukses, T2 Bakal Rilis Album?

Gelar Konser Reuni, Duet T2 Siap Tampung Rindu Penggemar

Satu Tahun Bubar, T2 Gelar Konser Reuni

Ex T2, Tika dan Tiwi Manggung Bareng?

Benarkah Dua Cewek Cantik Ini Akan Comeback ke Dunia Musik?

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -