Gelar Konser di Solo, KLA Project Gandeng Rendy Pandugo & Midnight Quirkie

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 10 Maret 2019 20:05
Gelar Konser di Solo, KLA Project Gandeng Rendy Pandugo & Midnight Quirkie
KLA Project © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - KLA Project adalah sebuah nama grup musik yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga. Meski kini sudah tak seaktif dulu, namun grup yang digawangi oleh Katon Bagaskara ini masih tetap eksis di industri musik Tanah Air.

Yang terbaru KLA Project bakal menggelar sebuah konser bertajuk Memorable Concert KLAboration KLa Project feat Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Seperti judulnya, KLA Project bakal kolab bareng penyanyi solo yang sedang naik daun, Randy Pandugo. Konser ini diinisiasi oleh PT Sinergi Tjolomadoe dan bakal digelar pada 30 Maret 2019 mendatang di Tjolomadoe Hall, Solo, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Sebelumnya kita sudah mengadakan konser David Foster. Saat ini kami adakan Memorable Concert, akan kita jadikan acara rutin. Di Maret ulang tahun Tjolomadoe yang pertama, kita berikan penghormatan untuk KLA Project merayakan ulang tahun kami yang pertama. KLA itu sebuah grup band yang sangat terkenal dan followersnya banyak. Penggemarnya kan banyak, kita berharap tempat kita nanti bisa jadi menikmati venue yang kita miliki," papar Direktur PT Sinergi Tjolomadoe (Colomadu), Rahmat Priyatna.

Memorable Concert KLAboration KLA Project feat Midnight Quirkie and Randy Pandugo © KapanLagi/Akrom SukaryaMemorable Concert KLAboration KLA Project feat Midnight Quirkie and Randy Pandugo © KapanLagi/Akrom Sukarya

Harga tiket konser bisa dibilang sangat terjangkau untuk band sekelas KLA Project. Tiket sudah bisa dibeli per hari ini dengan harga Rp 450 ribu (pre-sale 1), Rp 350 ribu (pre-sale 2) dan Rp 450 ribu (on the spot).

"Sejak 2017 di Prambanan Jazz kita sudah ikut. Kita masuk dalam hal yang paling dibutuhkan dalam bidang konser apa aja, maka PT Melon Indonesia bergerak dalam industri konser untuk mengembangkan eksklusif Ticketing partner. Konser ini menarik, akan ada merchandise juga di saat konser nanti," sambung VP Corporate Affair PT Melon Indonesia, Epy Ponco Istiyono.

Memorable Concert KLAboration KLA Project feat Midnight Quirkie and Randy Pandugo © KapanLagi/Akrom SukaryaMemorable Concert KLAboration KLA Project feat Midnight Quirkie and Randy Pandugo © KapanLagi/Akrom Sukarya

Buat para milenial yang belum terlalu familiar dengan KLA Project, kalian juga bisa menyaksikan penampilam Rendy Pandugo dan Midnight Quirkie dalam konsernya nanti. Mereka bakal membawakan lagu-lagu KLA Project yang melegenda, tentunya dengan sentuhan dan warna baru.

"Lagu yang akan kita bawakan lagi didiskusikan. Nanti ada GR juga, ada kolaborasi dengan class etnik dari Solo. Kita sekalian aja tampilin musik Etnik daerah di sana nanti. Ada tiga sampai empat yang akan kita bawakan. Kita belum pernah kolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Ya kreatif sih menghadirkan kita yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," sambung Lilo, gitaris KLa Project.

"Yang kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita Respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti," pungkas Katon Bagaskara, vokalis KLa Project.

 

(kpl/gtr)