Gelar Konser di Hari Ibu, Nadin Amizah Tak Percaya Tiketnya Sudah Habis Terjual

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Gelar Konser di Hari Ibu, Nadin Amizah Tak Percaya Tiketnya Sudah Habis Terjual
Nadin Amizah Tak Percaya Tiketnya Sudah Habis Terjual © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser bertajuk Selamat Ulang Tahun di Hall Basket Senayan. Konser ini berlangsung dengan bertepatan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022. Ini menjadi konser paling ditunggu-tunggu oleh Nadin Amizah sejak berkarir di industri musik Indonesia.

Perlu diketahui, nama Nadin Amizah melejit setelah merilis album pertama yang diberi nama Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada Mei 2020 silam. Sebetulnya, Nadin Amizah sendiri pernah menggelar konser secara virtual di masa pandemi.

"Udah dari rilis album (aku menantikan konser). Sebenarnya cita-cita aku mau konser itu dari aku masih baru mulai nyanyi, 2018 tuh. Suatu hari aku akan punya konser ku sendiri. Ternyata rezekinya baru 2022 dan di emang album Selamat Ulang Tahun juga," kata Nadin Hamizah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Konser Selamat Ulang tahun digelar pada 22 Desember 2022 mendatang bertepatan dengan hari ibu. Nadin punya alasan sendiri memilih tanggal 22 Desember untuk menggelar konsernya tersebut.

1. Untuk Ibu

Ternyata, konser ini akan didedikasikan buat ibunda tercinta, Intan Gurnita yang telah menemani perjalanan karir Nadin Amizah di industri musik Tanah Air.

"Betul 22 Desember adalah hari ibu, kemarin kita sempet memikirin beberapa tanggal emang penginnya sebagai penutup tahun penutup era di bulan Desember. Dan album ini udah 2 tahun dan pengen punya karya lain sehingga ini selesai. Ya udah kita di hari ibu aja deh memang nyawa di album Selamat Ulang Tahun ini memang lagu seperti bertaut itu semua didedikasi untuk bunda dan diputuskan hari ibu," kata Nadin Amizah.

Bukan hanya memberikan suara emasnya, dalam konser Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah juga akan memberikan suguhan spesial dengan menggabungkan musik, teater dan koreografi dalam konser tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sudah Terjual

"Aku sudah punya cerita dan butuh orang untuk merealisasikan konser ini, sehingga aku pengin konsernya semi teater nanti," ucap Nadin.

Tiket konser Selamat Ulang Tahun telah dijual sejak Oktober lalu. Kini, sebanyak 2.000-an tiket untuk semua kategori telah habis terjual. Nadin tidak membayangkan mendapat antusiasme begitu besar dari calon penonton.

"Perasaan enggak percaya diri itu bukan karena konsernya enggak bagus. Ternyata dengan support dan doa dari bunda, alhamdulillah sold out di semua kelas. Ini di atas 2000 (tiket) banyak banget teman aku aja enggak sampe 100," tutup Nadin Amizah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending