Gelar Konser Amal Virtual untuk Korban Banjir Bandang di NTT, Nia Daniaty Akan Bawakan Lagu Hitsnya

Jum'at, 09 April 2021 11:42  | 

Nia Daniaty



Nia Daniaty © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Bencana banjir bandang yang terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) di tengah Pandemi Covid-19 membuat semua masyarakat Indonesia bergerak untuk memberikan bantuan, termasuk dari kalangan dari penyanyi.

Para artis top Tanah Air seperti Nia Daniaty, Sandro Tobing, hingga Ninna Rinny Darmawan akan menggelar konser amal virtual bertajuk Doa Untuk NTT. Konser ini dilakukan untuk membantu saudara masyarakat di NTT yang terkena banjir bandang.

1. Konser Virtual

Konser virtual Doa Untuk NTT tayang di kanal YouTube. Nantinya, jumlah dana dari penonton yang masuk akan disumbangkan ke korban bencana banjir bandang di NTT.

"Saat ini konser amal virtual Doa Untuk NTT tengah disiapkan, paling lambat pekan ini bisa disaksikan masyarakat melalui kanal YouTube," kata Nia Daniaty, Rabu (7/4/2021).

2. Lagu Hits

Dalam konser amal ini, Nia Daniaty akan menyanyikan sejumlah lagu hitsnya, seperti Gelas-Gelas Kaca dan masih banyak yang lainnya. Selain Nia, para penampil yang lain juga akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

"Saya sendiri akan menyanyikan sekitar lima lagu, mulai dari Gelas-Gelas Kaca, hingga burung pun ikut pulang diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat," katanya.

3. Gandeng Ninna Rinny Darmawan

Yang menarik dalam konser amal ini, Nia Daniaty juga akan menggandeng Ninna Rinny Darmawan. Seorang penyanyi cantik yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Jangan Salah Menilai 2.

"Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar karena semua ini juga demi misi kemanusiaan," kata Nia Daniaty.

Sementara itu, Ninna Rinny Darmawan mengaku senang bisa dilibatkan dalam konser Doa Untuk NTT. Apalagi, konser ini bertujuan untuk kemanusiaan.

"Ini merupakan kebanggaan yang tak ternilai karena bisa ikut bersanding dalam konser amal virtual doa untuk NTT yang pastinya sangat diperlukan untuk mereka," kata Ninna Rinny Darmawan.

4. Ingat Pesan Ibu

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Ninna Rinny Darmawan jelang konser amal Doa Untuk NTT. Demi memberikan penampilan terbaiknya, Ninna Rinny Darmawan sudah beberapa kali berlatih vocal dengan Nia Daniaty.

"Selain menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan dengan Tagor Pangaribuan, saya juga akan duet dengan mba Nia. Jadi tunggu saja ya," tutup Ninna Rinny Darmawan.

berbagai ujian datang silih berganti di tengah pandemi ini. Saling membantu seperti Nia Daniaty jadi hal yang wajib banget. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.

(kpl/far/tdr)