Gelar Acara Pribadi, Pesta Kanye West Diintervensi Polisi

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 28 September 2015 11:22
Gelar Acara Pribadi, Pesta Kanye West Diintervensi Polisi
Kanye West © istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah pesta pribadi Kanye West baru saja dibubarkan oleh polisi. Acara yang bertempat dikediamannya, Beverly Hills, California, Sabtu malam (26/9) diamankan sebelum sang rapper datang.

Acara ini menjadi perayaan suksesnya suami Kim Kardashian tersebut dalam menghibur para penonton di Hollywood Bowl selama 2 malam berturut-turut. Namun datanglah satu masalah yang menghampiri saat pesta ini digelar.

Akibar suara-suara berisik yang ditimbulkan, para tetangga yang bertempat tinggal di real estate tersebut melaporkan rasa ketidaknyamanan mereka pada polisi. Tak hanya berisik, para undangan yang datang dikatakan sampai meluber keluar venue.

Gelar acara pribadi, pesta Kanye West diintervensi polisi © splashnews.comGelar acara pribadi, pesta Kanye West diintervensi polisi © splashnews.com

Pihak yang berwajib memperingatkan penyelenggara untuk memindahkan acara ini ke tempat lain, jika tidak gelaran ini terpaksa harus dibubarkan. Cepat dan sangat tanggap, penyelenggara langsung pindahkan lokasi acara ini.

Intervensi polisi ini bukanlah drama satu-satunya hal apes yang diterima oleh Kanye West. Sebelumnya, saat mengguncang panggung Hollywood Bowl di hari pertama (Jumat, 25/9) dia juga mengalami masalah teknis saat memainkan lagu See You in My Nightmare.

Suara piano tiba-tiba terdengar dari sound system, padahal tak ada satupun part di lagu tersebut yang menggunakan instrumen ber-tuts tersebut. "Tak ada suara piano di lagu ini. Hentikan lagunya!," pinta ayah North West ini di atas panggung menurut sumber TMZ.

Sudah tahu yang ini?

Lucu Dua Kali Lipat! Nyengir, North West Jadi Mirip Elvis Presley

Kerjasama Dengan Kanye West, JB Cuma Duduk Manis & Mendengar

Luapkan Kemurkaan, North West Hanya Bisa Menangis Tersedu-Sedu

Kenakan Outfit Ala Cowgirl, Anak Kourtney Kardashian Super Lucu

Kanye West Pindah Kamar Gara-Gara Kim Kardashian Suka Kentut?

(wen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -