Gaya Musik Ditiru, Indah Dewi Pertiwi Malah Dukung Penyanyi Ini

Sanjaya Ferryanto  |  Rabu, 16 Maret 2016 20:22
Gaya Musik Ditiru, Indah Dewi Pertiwi Malah Dukung Penyanyi Ini
Indah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Gaya khas musik dari Indah Dewi Pertiwi alias IDP ternyata ditiru oleh penyanyi lain. Penyanyi pendatang baru ini bernama Kiki Samudra.

Mulai dari genre musik, tarian saat di atas panggung hingga wajah yang sekilas terlihat mirip. Kendati demikian, cewek kelahiran 30 Januari 1991 tersebut tidak mempermasalahkannya.

"Karena memang kita awalnya sering diskusi. Nggak cuma di perform saja, tetapi dari segi wajah juga banyak yang bilang mirip, gak masalah," ucap IDP saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Indah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Agus ApriyantoIndah Dewi Pertiwi © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Pelantun tembang Hipnotis itu juga membantu Kiky dalam hal koreo untuk kebutuhan video klip. Dia memperkenalkan penyanyi yang kini juga menjadi sahabatnya itu pada seorang koreo yang handal.

"Kita gak putus komunikasi. Aku percayakan ke satu koreografer. Gak ribet tetapi bagus. Disesuaikan sama lirik," kata IDP.

Makanya saat Kiky meluncurkan single teranyarnya berjudul Coklat, IDP menyempatkan dirinya untuk hadir sebagai bentuk dukungan pada sahabat. "Aku datang gak hanya sebagai bintang tamu, di prosesnya pun support mulai dari stylenya," pungkasnya.

Beberapa kali IDP mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat manggung.
7 FOTO