Garap Video Klip Lagu 'Posting', Elly Sugigi Gandeng Mantan Suami dan Kekasih

Sabtu, 11 Agustus 2018 22:16  | 

Elly Sugigi



Ely Sugigi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih hangat tentang kasus yang menimpa Elly Sugigi soal pembayaran penonton bayaran dengan Tessa Mariska. Sekarang bukan soal kasus tersebut, namun tentang lagu terbarunya. Tidak mau dibilang terus mencari sensasi, Elly membuktikannya dengan karya, sebuah video klip yang baru saja dibuatnya dengan sang pasangan Irvan Sebastian, yang berjudul Posting.

Lagunya pun terbilang unik. Selain punya lirik yang sederhana, lagunya pun mengusung konsep keseharian anak muda masa kini yang suka update dan posting di setiap aktivitasnya. Dalam video klip ini pun ia mengajak mantannya, yaitu Ferry Anggara.

"Konsep videonya itu ya biasa aku cewek kegenitan liat cowok brondong, yang irfan suka morotin cewe juga ada di situ, ternyata dia keporot sama cewek. Yang aku pernah punya supir, mantan suami aku pernah jadi supir yaitu ferry," ungkap Elly Sugigi ketika ditemui di Margo City saat syuting video klip lagu terbarunya pada Jumat (10/8) sore.

(kpl/apt/phi)

1. Bukan Karena Kasus Dengan Tessa

Mengenai masalahnya dengan Tessa Mariska, Elly mengaku video klip ini tidak ada hubungannya sama sekali. Rencana pembuatannya pun sudah dipikirkan sejak lama.

"Saya sejujurnya ngomong video klip ini ngga ada kaitannya sama kasus yang kemaren, jadi sebenernya kita udah lama ya, sebelum kasus kita ada, emang udah direncanain dari awal, karena saya mau ke Medan jadi cepet-cepet bikin. Makasih juga Ferry yang udah bantuin saya, kalo Irfan emang kita mau nyanyi berdua jadi mau ngga mau harus jadi pasangan gue seumur sehidup semati, lu mati gua idup (hahaha)," ucapnya sambil bercanda.

"Makasih banget sebelumnya bu Heni yang udah jadi produser kita untuk masalah video klip, walaupun dia tahu tentang masalah saya kemaren, tapi dia tetep percaya mendukung buat video klip ya, jadi ngga kemakan sama omongan mereka," tambahnya.

2. Ingin Buktikan Punya Karya

Dengan pembuatan video klip ini, perempuan berusia 46 tahun ini ingin membuktikan bahwa dirinya bisa eksis di dunia hiburan dengan karya. Tidak peduli apapun yang netizen akan bilang nantinya, dirinya berharap video klip ini dapat diterima masyarakat.

"Semoga video klip ini dapat diterima walaupun kata orang suara aku ngga bagus-bagus banget yang penting kita punya karya, menghibur. Dan kata orang 'mana karya lu? Jangan settingan mulu'. Yang saya setting itu apa. Netizen itu merasa benar banget, jadi orang paling benar, bilang kita settingan masa bodo lah," tuturnya.

"Dan terima kasih juga untuk Fardhan Zee yang bikin lagunya, sekarang lagi di Bali ya, turut berduka cita juga karena lagi ada masalah gempa, belom bisa dateng, tapi dia mau dateng nanti launchingnya. Dia ngga bisa dateng karena lagi kacau kan kena gempa. Terima kasih udah buatin lagu Posting buat saya, walaupun lagunya sederhana ceritanya juga sederhana, ngga muluk-muluk, nyeritain tentang kehidupan kita berdua aja," pungkasnya.

3. Masalah Dengan Penonton Bayaran Belum Selesai

Sebelum membuat video klip, Elly Sugigi bermasalah dengan penyanyi Tessa Mariska. Sang penyanyi pun sudah resmi melayangkan somasi ke Elly Sugigi beberapa waktu lalu. Diduga melakukan penipuan, Tessa pun meminta pertanggungjawaban dari Elly selaku rekan bisnis. Mendengar kabar itu, Elly Sugigi mengaku sempat shock. Pasalnya selama 11 tahun malang melintang di dunia hiburan, dirinya tak pernah tersandung masalah hukum.

"Sebenarnya kalau masalah hukum, saya mpok Elly Sugigi yang nggak pernah ngerti hukum dan selama kerja 11 tahun nggak pernah terpaut masalah hukum. Kalau misal mau tanya mpok Elly kegiatannya apa, lagi bikin lagu atau ama Irfan itu, saya jawab. Tapi kalau masalah hukum, pak Arifin, takut salah ngomong, ntar gue diituin lagi, kena lagi kalau salah ngomong. Jadi pengacara saya aja yang berhak ngomong," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di Kawasan Caman, Jatibening, Bekasi, Senin (6/8).

Sebagai pengacara Elly Sugigi, Arifin Harahap akhirnya angkat bicara terkait kasus kliennya tersebut. Menurutnya, sejak melayangkan somasi di depan awak media, surat somasi dari Tessa sendiri tak pernah muncul di rumah Elly Sugigi. Menurut penjelasan Arifin, hal itu karena Tessa sempat salah tulis alamat.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Layangkan Somasi ke Elly Sugigi, Pihak Tessa Mariska Sempat Salah Alamat

Sebut Soal Gigi Rontok, Pihak Elly Sugigi Siap Laporkan Balik Tessa Mariska?

Tak Ada Bukti Tertulis, Pengacara Elly Sugigi Nilai Tuduhan Tessa Mariska Mengada-Ada

Keinginan Tessa Mariska Pasca Somasi Elly Sugigi Soal Bisnis Penonton Bayaran

Elly Sugigi Dituding Lakukan Penipuan, Irfan Sbaztian Lakukan Pembelaan

(kpl/apt/phi)