Garap Video Klip Fannita Posumah, Rico Tian Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah?

Senin, 28 September 2020 19:09  | 

Rico Tian



Rico Tian ©istimewa

Kapanlagi.com - Artis Rico Tian baru saja merampungkan syuting video klip berjudul Jadi Aku yang dinyanyikan penyanyi cantik, Fannita Posumah. Video klip ini pun dibuat dengan sangat apik dan  terkesan mewah. Bahkan kabarnya sebagai Produser untuk lagu ini, Rico merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Dalam pembuatan video klip ini, Rico dibantu dua sahabatnya yang pernah sama-sama terlibat di sinetron Putih Abu Abu, Ilham Aji dan Naufal Ghani. Rico tak menampik kalau budget untuk video klip yang syuting di Bali ini merogoh kocek besar. Tapi yang jelas video klip ini dibuat dengan sangat serius dan dibuat sebaik mungkin.

"Ratusan juta? Woww, kalau untuk ini lumayan banyak lah. Karena gua pengen hasil nya gue pengen di video clip ini menjadi yang terbaik dari karya kami. Ide cerita dari klip ini kami berempat sendiri yang buat," ungkap Rico Tian dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com.

"Kalau untuk  masalah budget itu rahasia dapur. Tapi yah cukup lumayan besar lah. Yang pasti kami berempat mau video klip Fannita ini menjadi yang terbaik dari apa yang pernah kami buat," sambungnya.

1. Tema Percintaan

Lagu Jadi Aku pun masih mengambil tema bedar soal hubungan percintaan. Kisah cinta antara dua insan ini pun dituangkan dalam sebuah video klip dengan konsep yang menarik.

"Oke untuk lagunya sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai Barista coffee yang menyukai pria kaya yang sering datang di coffee tersebut dan wanita ini pun jatuh cinta pada pandangan pertama ke pria ini. Ternyata tanpa di duga-duga pria ini ternyata melihat wanita ini pertama kalinya dengan tidak menggunakan pakaian barista sehingga pria ini menduga bahwa wanita ini sama kasta dengan dirinya," tutur Fannita.

"Maka jatuh cintahlah pria ini ke wanita yang ternyata seorang barista. Mau tahu kelanjutannyaa soon ya di video klip aku #JadiAku," sambungnya.

2. Cinta Lokasi

Kisah asmara dalam video klip kabarnya juga dirasakan oleh Rico dan Fannita dalam kehidupan sebenarnya. Kabarnya Rico dan Fannita juga sedang dekat dan menjalin kisah asmara. Disinggung soal ini, keduanya masih enggan bicara secara gamblang.

"Deket ya deket tapi secara profesional kerja kami udah punya chemistry sendiri. Karena selalu dalam project yang sama. Di web series dan lain-lain. Ya hanya teman lah," kata Tian.

"Hehe yaa kalau mau dibilang deket ya gitu deh. Mungkin karena kami sebelumnya juga udah pernah shooting bareng di webseries dan kami juga di web series itu jadi pasangan. Jadi makanya chemistry kami berdua dapet banget gitu si," timpal Fannita.

3. Harapan Besar

Harapan besar pun diucap oleh Rico untuk lagu dan video klip Jadi Aku. Pemain sinetron Cinta Fitri itu pun punya keinginan lagu ini bisa populer di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Bukan tidak mungkin, Rico dan Fannita belum lama ini menyabet empat piala di Bigo Live Awards yang digelar di Singapura.

"Sudah jelas aku ingin lagu ini bisa diterima di semua kalangan masyarakat luas terutama di Indonesia. Dan juga di internasional seperti Malaysia dan Singapura, Amin," harap Tian.

(kpl/pur/dwn)