Garap Single Religi, Ozy Syahputra Perlihatkan Sisi Lain Pribadinya

Darmadi Sasongko  |  Selasa, 06 Agustus 2013 15:11
Garap Single Religi, Ozy Syahputra Perlihatkan Sisi Lain Pribadinya
Ozy Syahputra
Kapanlagi.com - Ozy Syahuptra ingin memperlihatkan sisi lain dari pribadinya lewat single religi berjudul I'tiraf. Lewat lagu itu dia ingin mengimbangi peran yang selama ini melekat dalam karirnya.

Tak bisa dipungkiri, sosok Ozy memang lekat dengan karakter hantu yang dilakoninya pada era 90-an, saat membintangi serial horor Si Manis Jembatan Ancol.

"Ini sebagai kekhawatiran aku. Selama ini orang melihat aku dalam peran yang vulgar. Padahal aslinya cenderung serius, bahkan sensitif. Aku ingin orang melihat sosokku yang lain," kata Ozy di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8) malam.

Mendaulat seorang musisi kenamaan, Chossy Pratama, lagu I'tiraf bercerita tentang perjalanan seseorang yang ingin bertaubat. Karenanya, doa Abu Nawas menjadi bagian dari lirik di dalamnya.

 

Polisi: Kematian Della Caroline Jantung, Tak Ada Sebab Lain
Teman Pria Della Caroline Pengusaha Batubara Terkenal
Sebelum Tewas, Della Caroline Serahkan Foto ke Ibunya
Fifie Buntaran: Della Caroline Fun, Sosok Party Girl Banget
Kronologis Kematian Model Della Caroline
Di Tubuh Della Caroline Terdapat Luka Lebam
Fifie Buntaran: Della Caroline Sempat Kehilangan Arah
Keluarga Della Carolline Akhirnya Minta Dilakukan Autopsi
Keluarga: Kasihan Della Caroline Meninggal Seperti Ini
Kematian Della Caroline Janggal?
 

"Jadi lagu ini kayak tentang aku juga. I'tiraf itu kan bertaubat. Dalam lagu itu ada doanya Abu Nawas. Artinya 'aku enggak pantas di surga-Mu tapi enggak mau masuk neraka-Mu," paparnya.

Bahkan jika singlenya itu bisa meraih perhatian para penikmat musik, ia berencana akan membuat album religi ke depannya. "Kalau ini berhasil, rencananya kita akan membuat album," pungkasnya. (kpl/aha/dar)



Lihat Arsip Musik

- - -