Garap Klip 'Tunjukkan', Raisa dan Afgan Tampil Lincah Bak Remaja SMA

Jum'at, 06 November 2020 23:38  | 

Raisa



Raisa dan Afgan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lagu duet Raisa dan Afgan berjudul "Tunjukkan" baru saja dirilis. Ini menjadi lagu duet kedua Raisa dan Afgan setelah sukses lewat lagu "Percayalah" di tahun 2015. Berbeda dengan lagu "Percayalah" single ini diaransemen dengan nuansa yang menyenangkan.

"Beda banget. Video klipnya aja beda banget, liat aja deh nanti. Ini ultimate pandemic song. Karena mumpung lagi pandemi, ini waktu buat tunjukkan rasa cinta sama orang yang tersayang," kata Afgan dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/11/2020).

"Ini jauh lebih fun, light, catchy, feel good song gitu," tambah Raisa.


1. Sudah Rilis

Pada waktu bersamaan dengan melepas lagu "Tunjukkan", Raisa dan Afgan juga merilis video klip yang bisa ditonton di kanal Youtube Trinity Optima Production. Video klip ini disutradarai oleh Gilbert March, seorang sutradara yang pernah menggarap music video You milik Raisa dan Look At Me Now-nya Ramengvrl.

Yang menarik dalam video klip tersebut, baik Raisa dan Agan terlihat begitu lincah dan enerjik. Mereka tampak seperti kembali ke masa remaja yang ceria dan penuh warna.


2. Lincah

"Kita memang mau buktiin kita bisa lincah. Main-main aja sih, Gilbert March yang ngerjain video klip ini, dia juga yang ngerjain video klip "You". Aku ngerasa, dia bisa banget capture fun-nya kita berdua, nggak dibuat-buat, dia justru banyak candidnya," kata Afgan.

Yang menarik lagi, dalam video klip tersebut, Raisa dan Afgan mengenakan seragam SMA. "Iya. Itu reference dari video klip "Percayalah", mau nggak kita pakai baju SMA. Tapi jadinya lucu sih," tutup Raisa.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Baim Wong, Raisa, dan Sederet Sosok Inspiratif Lainnya Siap Meriahkan IDEAFEST 2020

Gara-gara Pandemi Covid-19, Banyak Keinginan Raisa yang Tak Bisa Terwujud di Tahun 2020

Pada Awal Karirnya Sebagai Seorang Penyanyi, Rupanya Raisa Sempat Kebingungan Mencari Jati Diri

Ini Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020

Begini Momen Raisa Nikmati 'Me Time', Santai Ditemani Makanan dan Nonton Drama Korea!

(kpl/far/phi)