Gara-Gara Syuting Klip, Prilly Latuconsina - Arbani Yasiz Dekat

Ahmat Effendi  |  Senin, 21 Desember 2015 07:22
Gara-Gara Syuting Klip, Prilly Latuconsina - Arbani Yasiz Dekat
Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sejak membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS) Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief nampak sulit dipisahkan. Di mana ada Prilly, di situ lah ada Aliando. Meski demikian mereka selalu mengelak ketika dibilang pacaran.

Namun demikian, akhir-akhir ini bersamaan dengan berakhirnya sinetron GGS, Prilly dan Aliando jadi jarang tampil bersama. Bahkan kini Prilly justru lebih sering terlihat bersama model ganteng Arbani Yasiz, yang tak lain bintang video klip lagu terbarunya yang berjudul Sahabat Hidup.

Saat Arbani berkunjung ke kantor KapanLagi.com belum lama ini, ia pun sempat bercerita tentang keterlibatannya dalam video klip Prilly. Dalam lagu tersebut, mereka digambarkan sebagai sahabat yang merasakan getaran cinta.

"Ceritanya aku sama Prilly udah sahabatan lama. Konsep cerita di balik lagunya itu saya sama Prilly sahabat banget, ngabisin waktu bareng, canda tawa. (Awalnya) Agak deg-degan juga lah. Tapi asyik syutingnya," ujar Juara 2 Coverboy Aneka Yess 2012 itu.

Prilly dan Arbani Yasiz tengah dekat karena pernah syuting video klip bareng. ©KapanLagi.comPrilly dan Arbani Yasiz tengah dekat karena pernah syuting video klip bareng. ©KapanLagi.com

Cowok yang biasa disapa Bani itu pun bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Prilly. Saat itu mereka tengah berada di lokasi syuting yang sama namun berbeda judul sinetron.

Jika sebelumnya hanya sekedar kenal saja, tapi semenjak syuting video klip bersama keduanya jadi bertambah dekat satu sama lain. Tidak hanya menjadi pasangan di video klip, Prilly dan Bani juga tengah terlibat dalam sebuah film berjudul SURAT UNTUKMU.

"Dulu pernah ketemu satu lokasi di Persari. Saya lagi syuting (sinetron) RAIN dan dia lagi syuting GGS. Waktu itu teman saya manggil Prilly dan main di lokasi saya. Yaudah kenalan. Tapi baru sekedar kenalan untuk bisa ngobrol banyak pas di video klip kemarin," kata pemain HEART BEAT itu.

Simak Juga:

Tak Bisa Bahasa Jawa, Prilly Latuconsina Sempat Stress Berat

Prilly Latuconsina Main Rasa dan Indera di Film 'SURAT UNTUKMU'

Film dan Sinetron, Mana Yang Lebih Sulit Bagi Prilly Latuconsina?

Telat Datang Syuting, Tio Pakusadewo: Prilly Tampar Saya 11 Kali

Agar Karir Meningkat, Aliando & Prilly Disarankan Jadian

(kpl/rhm/sjw)

Jessica Mila pun tak mau kalah. Serba putih, Jessica memadukan brokat cantik dan kain tule yang berpadu jadi super elegan!
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -