Gara-Gara Ini Ratna Dilla Susah Move On Dari Dangdut

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 15 Maret 2015 16:22
Gara-Gara Ini Ratna Dilla Susah Move On Dari Dangdut
Ratba Dilla / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Awalnya lekat dengan imej sebagai pedangdut, beberapa waktu lalu Ratna Dilla sempat mengungkapkan keinginannya tuk banting setir ke jalur pop. Hal itu dibuktikannya dengan beberapa rilisan single pop, yang salah satunya ciptaan Anang Hermansyah.

Sayangnya, usaha wanita yang akrab disapa RD untuk mengubah imej menjadi penyanyi pop sepertinya menemui hambatan. Pasalnya, ketika dirinya menjalani job off-air, publik kerap memintanya untuk menyanyikan lagu dangdut.

"Berpengaruh banget, tetap klien-klien aku taunya penyanyi dangdut. Ketika perform mintanya dangdut," ungkap Ratna saat ditemui di kawasan Tebet, Jumat (13/3).

RD susah move on dari Dangdut / KapanLagi® - Budy SantosoRD susah move on dari Dangdut / KapanLagi® - Budy Santoso

Secara profesional, Ratna menjawab request fans dengan senang hati. Meski tak keberatan dengan permintaan tersebut, tapi RD mengaku sudah mantap untuk mengubah imej jadi penyanyi pop secara perlahan.

"Tidak keberatan sama sekali (request fans), nyanyinya banyak dangdut. Masyarakat sekarang sukanya dangdut, lagi happening. Mau nggak mau perform dangdut jadi ikut pasar. Single aku yang Pop Melayu tetep dilakukan. Memang itu yang dipromoin," pungkasnya.

Meski lagu ciptaan Anang yang ia nyanyikan kurang mendapat respon positif dari penggemar, RD tak lantas menyerah. Wanita bertubuh seksi itu baru saja merilis sebuah single pop barunya, kali ini menggaet salah satu personel Kangen Band, Tama.

Jangan Lewatkan!

Disebut Wanita Simpanan, Ratna Dilla Mengaku Sudah Nikah Siri

Ratna Dilla: Lagu Tama Kangen Band Lebih Diterima Daripada Anang

Ratna Dilla Sedekah Rp 40 Juta Untuk Anang Hermansyah

Beda Genre Dengan Cita Citata, Lagu Ratna Dilla Jadi Nomor 1

Ratna Dilla Rekaman 'Aku Mah Apa Atuh' Dulu Sebelum Cita Citata

(kpl/hen/gtr)

Anyway, lagu tersebut merupakan ciptaan dari Tama.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -