Gara-Gara Dengar Lagu The Beatles, Mezzaluna Putri Bimbim Slank Rilis "Setting Up the Phone Call"

Diterbitkan:

Gara-Gara Dengar Lagu The Beatles, Mezzaluna Putri Bimbim Slank Rilis "Setting Up the Phone Call"
Mezzaluna Putri Bimbim Slank (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Mezzaluna kembali menghadirkan single terbaru berjudul Setting Up the Phone Call. Ini menjadi single keempat Mezzaluna setelah terjun di industri musik Indonesia. Sebelumnya, putri dari Bimbim Slank itu sudah menghadirkan tiga single, yakni In Situ, In Situ Remix, I Beg dan You Should Know.

Mezzaluna menceritakan proses di balik penggarapan lagu Setting Up the Phone Call. Mezzaluna mengatakan, lagu tersebut tercipta ketika ia tengah mendengarkan salah satunya lagu dari The Beatles.

“Lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what i did," kata Mezzalua, baru-baru ini.

1. Kayak Nulis Fiksi

Masih berada di bawah naungan OFFMUTE, sublabel dari Sony Music Entertainment, Mezzaluna menjelaskan, lagu Setting Up the Phone Call menceritakan tentang dirinya yang sedang pergi keluar malam bersama teman-teman. Kemudian, liriknya sendiri menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan.

“Beneran udah kayak nulis fiksi aja, ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun," ujar Mezzaluna.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sudah Bisa Didengar di Semua Platform Digital

Single baru Mezzaluna sendiri sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital. Mezzaluna, atau Jaya Mezzaluna Bungari, adalah penyanyi-penulis lagu berusia 20 tahun yang debut di awal tahun 2021 sebagai artis Indonesia pertama yang bergabung dalam label regional yang didirikan Sony Music Entertainment, OFFMUTE.

Vokal Mezzaluna yang dalam, serak, dan penuh penjiwaan serta gaya berceritanya yang personal menghadirkan kedewasaan dan kebijakan dalam musiknya. Membuat ia menjadi pendatang baru bergenre pop alternatif yang menjanjikan di belantika musik lokal.

3. Selalu Renadh Hati dan Mandiri

Mezzaluna tumbuh di keluarga pencinta musik sebagai putri bintang rock Indonesia, Bimbim, drummer band Slank. Belajar piano dan gitar sejak kecil, menuntunnya menciptakan musik sendiri di usia 15 tahun.

Di luar nama besar sang ayah, Mezzaluna selalu rendah hati dan mandiri dalam mengembangkan selera dan gaya bermusiknya hingga menjadi musisi seperti sekarang ini.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending