Gara-Gara Demam Panggung, Ayudia Bing Slamet Sempat Tolak Tawaran

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Gara-Gara Demam Panggung, Ayudia Bing Slamet Sempat Tolak Tawaran Ayudia Bing Slamet Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebentar lagi Ayudia Bing Slamet akan menikmati dunia barunya. Setelah sebelumnya fokus di dunia akting, kini ia akan terjun di dunia tarik suara. Namun meski tahu kualitas suaranya, Ayudia mengaku punya masalah dengan demam panggung.


"Kalau ada tawaran manggung, saya nggak bisa. Saya tolak-tolakin. Kalau mau booking saya sewa karaokenya nanti saya nyanyi di depan bapak-bapak ibu-ibu sekalian," ungkap Ayudia sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan Duren 38, Jakarta Selatan, Rabu (11/2).


Padahal tanggapan teman-teman Ayudia tentang suara sang aktris cukup positif. Mereka sering memuji suaranya. Meski sering menolak tawaran bernyanyi, ada kalanya Ayudia mau naik panggung saat di cafe.


"Sering (di cafe). Pas saya naik, nervous. Pas udah nyanyi malah minta nambah mulu," kata Ayudia.


Ayudia Bing Slamet Foto: KapanLagi.comAyudia Bing Slamet Foto: KapanLagi.com


Untuk soal selera musik, Ayudia mengaku tak memiliki pilihan-pilihan khusus. Namun ia punya pertimbangan untuk lagu yang akan ia nyanyikan.


"Aku untuk selera musik apa aja. (Tapi) kalau nyanyi RnB, Jazz, soul, kaya Raisa dan BCL, aku nggak kuat nafasnya," ungkapnya jujur.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/rzm/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending