Gara-Gara 'Borju' Para Personel NEO Punya Mobil Baru

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 26 September 2015 13:22
Gara-Gara 'Borju' Para Personel NEO Punya Mobil Baru
NEO © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Generasi 90-an tentu tidak akan asing ketika mendengar lagu Borju. Satu karya dari grup rap lokal NEO ini sangat meledak di tahun perilisannya.

Meledaknya lagu ini menjadi satu kesuksesan tersendiri bagi NEO. 250 ribu copy telah mereka tembus dan untuk ukuran grup hip hop ini adalah raihan yang cukup membanggakan.

"Seinget kita 250 ribu kopi. Pada saat itu ukuran grup hip hop, kayak kita denger kayak gitu, seneng aja," kata Aldy saat ditemui oleh reporter KapanLagi.com® di Yesterday Lounge, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Neo bisa beli mobil dari hasil 'Borju' yang meledak © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiNeo bisa beli mobil dari hasil 'Borju' yang meledak © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Borju merupakan single pertama NEO saat pertama kali keluarkan album, penjualan ini membuat nama dari grup hip hop ini melambung. "Apalagi belum ada mp3. Belum ada bajakan, ngejual kaset buat grup hip hop yang tadinya bukan siapa-siapa, its oke lah. Alhamdulillah aja," tambah Aldy.

Dari penjualan sebanyak itu, para personel NEO bisa membeli mobil dan mempunyai tabungan sendiri. "Bisa beli mobil lah, tapi mereknya nggak gua kasih tau lah, dan jajan nggak minta lagi," kata Derry.

NEO lebih suka untuk membuat lagu baru nantinya namun mereka tidak menutup kemungkinan mendaur ulang lagu Borju. "Kepikiran sih (buat daur ulang), Alhamdulillah terkenal. Cuma kalo itu masih nanti, mungkin kalo itu masih ada kepala yang harus dikeluarin (ide) jadi nanti aja deh kalo itu. Kalo udah males, pasti deh (remix). Kita lebih seneng bikin yang baru," pungkas Aldy.

Sudah tahu yang ini?

Inilah Line Up Fase 2 'The 90s Festival: Big Reunion'

Inilah Line Up Fase 2 'The 90s Festival: Big Reunion'

(kpl/far/otx)

Ternyata seiring waktu, jumlah member grup ini menyusut dan kini tinggal 3 orang, yaitu Aldy, Udet dan Derry.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -