Gara-Gara Adam Lambert, Queen 'Cuti'?

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 27 Mei 2015 11:50
Gara-Gara Adam Lambert, Queen 'Cuti'?
Adam Lambert @Fameflynet

Kapanlagi.com - Brian May dan Roger Taylor sedang mengambil waktu istirahat. Hal itu dikarenakan vokalis mereka, Adam Lambert, sedang mengerjakan proyek solo.

May yang diwawancarai dalam suatu kesempatan menyatakan jika Queen sedang tidak mempersiapkan album baru. Personel Queen ini juga memuji karir dari Adam Lambert yang sedang menanjak.

Kami (Queen) sadar jika Adam (Lambert) tidak bisa bersama sepanjang waktu. Maka kami membebaskan dia untuk mengejar karir solonya. Adam adalah artis yang menakjubkan
Brian May
 

"Kami sadar jika Adam tidak bisa bersama sepanjang waktu. Maka kami membebaskan dia untuk mengejar karir solonya. Adam adalah artis yang menakjubkan," ungkap Brian May.

Brian May Berbicara Tentang Adam Lambert @Splashnews.comBrian May Berbicara Tentang Adam Lambert @Splashnews.com

Adam Lambert menjadi runner-up dalam musim ke-8 dari American Idol. Kris Allen menjadi juara pertama. Meski begitu, Lambert memiliki karir musik yang cemerlang jika dibandingkan dengan Allen.

Tahun 2011, Lambert bergabung dengan Queen untuk tampil di MTV Europe Music Awards. May mengatakan jika Lambert akan kembali bergabung dengan Queen pada bulan Juli di Sonisphere Festival.

Adam Lambert sedang gencar mempromosikan album terbarunya yang berjudul THE ORIGINAL HIGH. Ghost Town dipilih sebagai single pertama yang dirilis dari album ini.

(mus/frs)

Setelah sekian lama tanpa frontman, band asal Inggris ini akhirnya memilih jebolan American Idol itu untuk membangkitkan Queen.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -