Ganti Vokalis, Kangen Band Tambah Personil

Puji Puput  |  Sabtu, 10 November 2012 16:21
Ganti Vokalis, Kangen Band Tambah Personil
Reyhan Vokalis Baru Kangen Band Nomor 4 Dari Kiri

Kapanlagi.com - Usai hengkangnya sang vokalis, Andika, Kangen Band siap kembali meramaikan music tanah air. Kabar terakhir Kangen Band telah mendapatkan vokalis anyar. Sebelumnya, manajemen mereka, Positif Art telah mengadakan audisi di perbagai kota yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Lampung.

Sekitar 5000 an peserta ikut mengikuti audisi yang diselenggarakan. Dari ratusan peserta kemudian menyisakan 5 orang yang disaring lagi menjadi 3 besar. "Kami sengaja mengadakan audisi di radio-radio di perbagai kota, karena kami yakin banyak vokalis berbakat yang belum muncul ke permukaan," ucap Sujana, Produser Positif Art yang menaungi Kangen Band di bilangan Cibubur, Jakarta Timur (9/11).

Setelah tahap penyeleksian yang juga melibatkan masyarakat lewat program musik Dahsyat, akhirnya vokalis baru pun didapatkan. "Vokalis baru namanya Reyhan. Peserta dari Bogor tapi audisinya melalui radio di Jakarta,” papar Sujana.

Memiliki vokalis anyar, Kangen Band pun menggaet personil baru. Saat ini, formasi Kangen Band adalah Dodhy (gitar), Reyhan (vokal), Tama (gitar), Bebe (bass), Iim (drum), Reska (gitar) dan Izzy (keyboard).

"Kami mengharapkan dengan penambahan personil, Kangen kian memantapkan diri di industry musik Tanah Air. Karena kami merasa Kangen Band sekarang lebih solid dan berwarna,” tukas Dodhy. (kpl/ato/uji/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -