Ganti Sutradara, Drama Musikal Gita Cinta 2013 Tampil Beda

Puji Puput  |  Kamis, 18 April 2013 13:45
Ganti Sutradara, Drama Musikal Gita Cinta 2013 Tampil Beda
Ari Tulang @foto: KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan gelaran yang sama di tahun 2010, drama musikal Gita Cinta kembali dibesut. Sejumlah perubahan-perubahan pun dilakukan di drama musikal yang mengadaptasi novel laris 80-an karya Edy D. Iskandar tersebut.

Salah satunya adalah dari sutradara. Kalau di tahun 2010 lalu ada Ari Tulang sebagai dalang, kini Adjeng MJ lah yang menggantikan pesohor entertainment tanah air itu.

"Inilah yang menjadikan drama musikal Gita Cinta tahun ini beda. Karena tentu setiap sutradara memiliki interpretasi masing-masing dalam mengemas sebuah lakon. Selain ada pengembangan cerita tentunya," ucap Maera Panigoro, produser eksekutif Gita Cinta (2010/2013) di Graha Bhakti Budaya, TIM, Cikini, Jakarta Pusat (17/4) malam.

Beberapa lagu baru dan sejumlah pemain anyar pun menjadikan kemasan berbeda dari 3 tahun sebelumnya. Scene-scene konyol, lucu, haru ala kehidupan anak SMA pun akan dikemas sedemikian rupa dengan didukung oleh lagu yang menarik. Dan sang pengarah musik juga libertis, Dian HP menjanjikan sesuatu yang baru.

"Ada beberapa tambahan lagu-lagu baru, yang lama juga ada yang dibuang, diganti dengan scene lain. Karena ini musikal, masukin potongan-potongan baru," kata Dian.

Drama musikal ini sendiri akan dihelat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, selama 4 hari berturut-turut dengan waktu yang berbeda yaitu Kamis-Jumat (18-19 April) pukul 20.00WIB, dan Sabtu-Minggu (20-21 April) pukul 15.00 WIB dan pukul 20.00 WIB. (kpl/ato/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -