Gangga Kusuma & Deretan Lagunya Yang Selalu Bisa Bikin Mewek Para Kaum Muda, Dikabarkan Balikan Sama Awkarin Nih

Senin, 06 September 2021 20:52  | 

Awkarin



Gangga Kusuma & Awkarin (Credit: Instagram.com/ awkarin)

Kapanlagi.com - Gangga Kusuma adalah penyanyi yang lagi naik daun, menyampaikan perasaan lewat lagu-lagunya. Rupanya banyak orang yang menikmati dan ikut terbawa perasaan ketika mendengar lagu-lagu Gangga. Memiliki hobi dalam bidang musik sejak duduk di bangku SMP dan bergabung ke dalam band sekolah hingga SMA, Gangga juga sering mengikuti perlombaan dan juara, pantesan aja sekarang bisa sekeren ini.

Penyanyi ini dikabarkan menjalin cinta kembali dengan sang mantan, siapa lagi kalau bukan Awkarin. Gangga awalnya mulai merintis karir sebagai selebgram. Para penggemar yang sudah mengikuti Gangga dari dulu pasti tau bahwa Gangga sering mengcover beberapa lagu yang diabadikan lewat Instagram pribadinya. Namanya mulai mencuat lewat lagu ciptaannya berjudul Blue Jeans, yang dirilis pada Juni 2020.

Gangga selalu menarik perhatian para penggemar lewat lagunya, mungkin apa yang dirasakan oleh beberapa orang serasa tersampaikan lewat lagu-lagu Gangga Kusuma. KLovers setuju nggak, kalau Gangga dinobatkan sebagai spesialis bikin mewek? Yang awalnya mungkin lagi happy, ketika dengar lagu Gangga rasanya kok auto galau ya. Buat kamu nih si patah hati kayanya harus hati-hati deh ya kalau milih lagu untuk didengarkan. Kali aja malah bukannya hatinya sembuh, eh malah makin galau dan susah move on. Seperti deretan lagu Gangga Kusuma di bawah ini nih, dijamin kamu makin galau.

 

 

 

1. Forever

Lagu yang dirilis pada 26 Maret 2021 lalu. Forever sendiri menceritakan tentang pengalaman Gangga pribadi, ya Gangga bertemu dengan seseorang yang ia cintai namun mereka harus berpisah satu sama lain. Tapi emang sih di bait pertama lirik ini udah dalam banget maknanya, yaitu “I always remember the world last December I’m still your lover.”

Perasaan seperti ini umum dirasakan oleh semua orang, ketika mencintai seseorang bahkan mungkin udah punya visi dan misi yang sama untuk kedepan, tapi harus berakhir dengan perpisahan. Sebuah lagu patah hati dari Gangga menyadarkan kita secocok apapun kita sama seseorang pada akhirnya akan ditinggalkan, yah makin sedih nih KLovers.

 

 

 

2. Journey On September

Singel ketika yang dirilis pada tahun 2020, Journey On September ditulis langsung oleh Gangga dan Will mara yang juga memproduseri lagu Gangga Kusuma tersebut. Ketika lagi down banget lagu Journey On September emang cocok memotivasi diri sendiri dan nggak apa-apa untuk merasa sedih.

Gangga sendiri sebenarnya membuat lagu ini untuk ibunya, dalam bait “I’m on my way, my way, I don’t know where I’m goin’, but I’m happier today." Gangga ingin membuat ibunya yakin akan semua hal yang dilakukan oleh Gangga dilalui dengan senang hati dan ingin ibunya tau suatu hari nanti Gangga akan menemukan jalannya sendiri. Bisa dilihat ya KLovers, sekarang Gangga telah menemukan jalannya, ya berkarya dalam industri musik Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

 

 

 

3. This Love Will Never End

Salah satu lagu yang ada di album debut Gangga yang dirilis pada 27 Agustus 2021 berjudul IT’S NEVER EASY. This Love Will Never End adalah sorotan utama dari album debut Gangga yang di dalamnya terdapat 10 lagu. Lagu ini adalah bukti bahwa kekuatan cinta itu sangat besar.

KLovers udah dengerin belum lagu This Love Will Never End? Sekalian deh dengerin full albumnya, IT’S NEVER EASY. Kan katanya lagu-lagu ini adalah pengalaman Gangga dalam hal percintaan jadi bisa tau kan gimana sih lika-liku kisah cinta Gangga.

 

 

 

4. Waiting For You

Masih menjadi salah satu lagu dari album debut Gangga, Waiting For You rasanya sering terjadi di realita yang ada. Kamu pasti pernah kan menjalin hubungan namun tiba-tiba kandas, namun salah satu pihak masih menunggu.

Gangga sendiri membuat lagu ini sebagai bentuk penyampaian perasaannya mengenai proses melupakan seseorang yang pernah mengisi hatinya, bagi banyak orang Gangga berhasil menyampaikan pesan sedih dalam lagu Waiting For You.

 

 

 

5. Ice Kiss

Salah satu lagu enak banget buat di dengarkan, masih menjadi bagian dari album debut. Suara Gangga di lagu ini jujur candu banget. Salah satu lagu yang menurut mimin sih deep banget maknanya ya.

Perihal harus berusaha melupakan, terlihat dari potongan bait lagu ini “I’m not crying because I am losing you, I am just crying cause I have to forget it all” rasanya ini banyak banget nggak sih dirasakan oleh orang-orang yang sedang patah hati?!

Gimana? Udah setuju kan kalau Gangga memang speasialis mewek Karena lagu-lagunya. Ini adalah beberapa dari lagu-lagu Gangga yang vibesnya bisa bikin galau. Anyway, jangan lewatin ya KLovers untuk mendengarkan album debut Gangga IT’S NEVER EASY, saran mimin dengerinnya sendiri aja deh biar kalau tiba-tiba nangis nggak malu.

Artikel ini ditulis oleh Dian EKa R. 

 

 

 

(kpl/mag)