Gandeng Putri Ramadhanti, Febri Noviardi Rilis Single 'Biarlah'

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Putri Ramadhanti, Febri Noviardi Rilis Single 'Biarlah'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Musisi asal Jakarta Febri Noviardi menggandeng Putri Ramadhanti dalam perilisan single terbarunya berjudul Biarlah di berbagai music platforms dan juga radio-radio di seluruh Indonesia. Lagu Biarlah ini merupakan single duet perdana Febri dan rilis tepat di tanggal tanggal 27 September 2024.

Sebelumnya, Febri sukses merilis beberapa single seperti Hey Cantik, Jangan Cepat Tumbuh Dewasa, Cinta Dalam Diam, dan Hadapi Dengan Senyuman, di bawah naungan VortiVortu Records. Putri Ramadhanti yang sempat tergabung dalam grup duo bernama Nares ini juga sempat mengeluarkan beberapa single di bawah naungan Universal Music Indonesia dan juga sempat berduet bersama musisi-musisi Tanah Air lainnya seperti Ari Lesmana dari grup Fourtwenty dan Calvin Jeremy.

Memiliki karakter suara yang unik namun selalu bisa membuat setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi punya karakter khusus serta enak dan nyaman untuk didengar membuat Febri Noviardi sangat tertarik untuk mengajak Putri Ramadhanti untuk berduet di lagu terbarunya yang berjudul Biarlah ini.

“Kenal Putri dari sekitar tahun 2011, dari pertama saya masih belajar nyanyi, dia udah nyanyi dimana-mana. Banyak banget orang yang suka sama karakter suaranya Putri termasuk saya. Dia selalu bisa ngenakin lagu-lagu yang dia nyanyiin” ujar Febri.

Sementara Putri pun tidak menampik bahwa alasan dia mau untuk diajak berduet di lagu ini adalah lantaran dia menyukai lagu yang dikirimkan Febri melalui aplikasi pesan singkat.

“Dulu hampir setiap hari ketemu Febri, mau ada job manggung atau cuma main-
main aja, pasti ketemu. Trus kita sama-sama sibuk kerja jadi sempet lama banget gak ketemu, nomorku juga udah ganti jadi gak kontak-kontakan juga, eh kemarin tiba-tiba Febri chat aku nanya apa kabar trus langsung kirimin lagu. Febri bilangnya kalau suka sama lagunya mau nggak duet sama dia? Trus pas kudengerin lagunya ternyata enak banget dong, ya mau lah! Udah lama juga gak nyanyi bareng jadi sekalian aja deh,” ungkap Putri.

1. Hubungan Asmara Berujung Perpisahan

Biarlah merupakan lagu yang menggambarkan kondisi hubungan asmara yang berujung tak indah karena hubungan tersebut harus terpisah pada akhirnya. “Jagain jodoh orang”, mungkin itu adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan lagu 'Biarlah' yang bercerita tentang hubungan asmara yang berawal indah, menyenangkan, dan terlihat baik-baik saja namun pada akhirnya tidak bisa bersama.

“Pasti kita sering banget kan denger cerita atau bahkan bisa jadi pengalaman pribadi yang udah bertahun-tahun pacaran, udah kenal sama keluarganya, udah tau banget kebiasaannya, seneng susah sama-sama, eh nikahnya sama orang lain, istilah ngetrendnya tuh jagain jodoh orang hehehe,” ungkap Febri berkelakar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Musik Kekinian

Dikemas dengan nuansa musik pop yang kekinian membuat lagu Biarlah ini menjadi musik kekinian yang bisa dinikmati semua kalangan. Dalam proses produksi lagu Biarlah ini, Febri melibatkan seorang musikus asal sukabumi bernama Hari Indra Lukisa yang merupakan seorang teman lama dari Febri yang dulu juga sempat bernaung di label yang sama yaitu Universal Music Indonesia.

Hari Indra Lukisa merupakan seorang musikus, music producer, dan juga arranger yang sampai sekarang masih aktif berkarya di industri musik Indonesia salah satunya bersama band Vagetoz. Melalui proses workshop dan brainstorming antara Febri Noviardi dan Hari Indra Lukisa membuat sentuhan musik dan aransemen lagu ini menjadi sebuah musik pop yang sangat bisa dinikmati oleh semua kalangan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending