Gandeng Donnie Sibarani - Mikha Tambayong, Badai Bakal Gelar Konser 21 Tahun Berkarya

Jum'at, 22 November 2019 17:25  | 

Badai



Badai © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 2020 akan menjadi tahun yang istimewa bagi Badai eks Kerispatih. Pasalnya, ia berencana menggelar konser tunggal sebagai perayaan 21 tahun dirinya berkarir di industri musik Tanah Air. Konser tunggal tersebut merupakan yang pertama kali baginya setelah mengeluarkan ratusan karya lagu sejak 1999.

"Kenapa gua pilih usia 21, karena tahun ini nggak sempat, waktunya terlalu mepet. Selain itu angka 21 keren aja, karena gua juga nge-fan sama film 21 Jump Street. Ini adalah yang pertama gua buat konser tunggal dan dibuat sama production sendiri," ucapnya di Jakarta, Kamis (21/11).

1. Ganteng Bintang-Bintang Populer

Rencananya, konser tunggal tersebut akan dihelat di Usmar Ismail Hall, Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Februari 2020 dengan tajuk 'The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa'.

Beberapa penyanyi seperti Donnie Sibarani eks Ada band, Melly Mono, Mikha Tambayong, Maria Calista, Rayen Pono, Rando Sembiring, dan Female Stars dipastikan terlibat untuk melantunkan karya-karya dari Badai.

"Gua pilih tema Hati dan Rasa karena banyak yang bilang gua ini ahli bedah hati dan rasa, mungkin karena gua yang banyak ciptain lagu cinta kali ya," ujarnya sembari terkekeh.

Uniknya, untuk seat plan di venue acara, Badai membuat zona khusus sesuai tiket yang dibeli pengunjung. Zona pertama adalah 'Ingat Mantan' yang dijual dengan harga Rp.150 ribu, kedua zona 'CLBK' dengan harga Rp. 350 ribu, dan ketiga zona 'Susah Move On' yang dijual dengan harga Rp. 500 ribu.

#Jangan Lewatkan

Ini Alasan Badai Eks Kerispatih Tak Ajak Sammy Simorangkir di Konser Tunggalnya

Dewa 19 ft Once - Ari Lasso dan Dul Jadi Penutup Sempurna di Tamagochill Festival

Buka Tamagochill Festival, Fourtwnty Ajak Seluruh Penonton Berantas Koruptor

Jadi Penyanyi Wanita Pertama yang Konser di GBK, Raisa Ngaku Gak Pernah Kepikiran

Raisa Bakal Gelar Konser di Stadio Utama GBK, Lebih Dari Konser Tapi Sebuah Gerakan!

(kpl/dan/jje)