Gandeng Demi Lovato, Ratu Pop Jojo Buat Versi Remix 'Lonely Hearts'

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Demi Lovato, Ratu Pop Jojo Buat Versi Remix 'Lonely Hearts' Foto: Jojo, Demi Lovato. (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Bagaimana nih dengan kegiatan kalian selama pandemi ini, KLovers? Melakukan hal baru dan berkarya bisa banget mengisi hari kalian. Jangan mau kalah dengan yang lain. Seperti yang dilakukan para musisi saat ini, sepertinya pandemi ini tak membuat mereka berhenti berkarya. Dan baru-baru ini salah satu musisi internasional baru saja umumkan karya terbarunya.

Siapa yang tidak kenal dengan JoJo, penyanyi solo serba bisa dengan segudang prestasi. Dibesarkan di Massachusetts, penyanyi dengan nama asli Joanna Noelle Blagden Levesque ini sudah aktif di dunia musik sejak dari ia kecil. Mulai dari tampil di berbagai lomba menyanyi , mengikuti ajang America’s Most Talented Kids di tahun 2003, dan audisi untuk pabrik rekaman Blackground Records oleh ajakan seorang produser rekaman, Vincent Herbert. Tidak hanya sampai disitu saja, awal debutnya yang dibarengi pelirisan album pertama bertajuk sama dengan nama aslinya ini berhasil membuatnya menjadi bintang! Bagaimana tidak, saat itu single debut dari album pertamanya yang bertajuk Leave (Get Out) menempati posisi teratas di tangga lagu Billboard Pop Songs dan bergeser ke peringkat 12 di Billboard Hot 100.

Sejak debut pertamanya dalam dunia tarik suara di usia 13 tahun, JoJo telah menghasilkan karya-karya terbaiknya sampai saat ini. Tidak puas setelah merilis 4 album utamanya yaitu JOJO, THE HIGH ROAD, MAD LOVE, dan album terakhirnya yang bertajuk GOOD TO KNOW, kini Jojo ajak bintang pop dunia untuk remix salah satu lagu miliknya, seperti yang dilansir dari Billboard.com.

Dalam unggahannya tersebut JoJo memposting foto dirinya dengan bintang pop luar biasa yang tidak lain tidak bukan adalah Demi Lovato. Ia mengungkapkan bahwa single Lonely Heart dari album terakhirnya akan dibuat versi remix bersama pemilik single Let It Go dalam film FROZEN (2013). Lagu ini rencananya akan dirilis 28 Agustus mendatang. “Aku tidak sabar menunggu kalian mendengarkannya nanti,” tulis JoJo.

Postingan tersebut pun akhirnya mendapat balasan dari Demi Lovato sendiri yang tampak antusias dengan kolaborasi pertamanya dengan JoJo. "Aku tak bisa menunggu lagi, sudah lama aku ingin berkolaborasi denganmu dalam karirku!" tulis penyanyi berusia 28 tahun ini.

Materi lagu ini pun sangat cocok untuk dinyanyikan bersama Demi Lovato. Seperti yang kita tahu, kebanyakan lagu milik Demi Lovato tidak asing dengan lagu tentang dorongan untuk mencintai dan mengutamakan diri sendiri.

Wah, pastinya kalian yang sangat mengidolakan dua bintang pop ini sangat antusias  ingin mendengarnya bukan? Jangan sampai melewatkan remix yang begitu epik!

Penulis : Febby Novenda

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending