Gamenya Meledak, Pokemon Kini Jadi Lagu Anak

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 24 Juli 2016 21:00
Gamenya Meledak, Pokemon Kini Jadi Lagu Anak
Pokemon Go

Kapanlagi.com - Setiap ada suatu hal yang booming di tanah air, selalu ada lagu baru yang diciptakan. Tentu saja lagu tersebut berhubungan dengan hal yang sedang marak diperbincangkan atau diberitakan. Begitulah kiranya rumus yang bisa kita simpulkan dari beberapa kejadian di Indonesia belakangan.

Nah, di Indonesia lagi hype banget yang namanya permainan Pokemon Go. Dari ponsel kita dituntut oleh game ini untuk menjelajah tempat demi tempat secara real untuk mencari Pokemon. Ya, petualangannya kerasa nyata banget petualangannya karena memang permainan ini berbasiskan sistem GPS yang ada dalam smartphone.

Ternyata di tengah boomingnya permainan ini muncul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Faiha berjudul Cari Pokemon. Jika mencermati dari suara, kira-kira si penyanyi masih tergolong anak-anak. Dan ketika sudah mendengarkan, tak perlu berpikir panjang kalau memang lagu ini dikhususkan untuk anak-anak.

Lirik dalam lagu tak banyak dan untuk dihafal mudah. Sedangkan untuk musiknya terdengar seperti ala-ala dangdut remix yang easy listening. Seperti ini penggalan liriknya.

Ada pokemon listrik, Pikachu
Ada pokemon air, Squirtle
Ada pokemon api, Charmander
Ada pokemon rumput, Bulbasaur

Pokemon Pokemon di mana kamu
Ku mencarimu ingin menangkapmu
Pokemon Pokemon di mana kamu
Ku mau kamu jadi milikku

Sebelumnya ada lagu yang berjudul Seperti Valak yang mana diciptakan setelah meledaknya karakter Valak yang berasal dari film THE CONJURING 2. Well, jadi seperti apa tanggapanmu untuk lagu ini?

Jangan Lewatkan!

Beda Impian & Kenyataan Saat Pokemon Go, Bikin Ngelus Dada

Asyik Main Pokemon Go, Remaja Ini Ditembak Gangster Hingga Tewas

Kisah di Balik Sukses Besar Pokemon Go, Raih Rp 26,2 M/Hari!

Adik Verrell Bramasta Main Pokemon Go Sampai ke Kuburan

Inilah Tempat-Tempat Terlarang Main Pokemon Go di Indonesia

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -