Gaet Vokalis Cewek, Stinky Ubah Total Musiknya

Adi Abbas Nugroho  |  Senin, 24 September 2012 16:05
Gaet Vokalis Cewek, Stinky Ubah Total Musiknya
Stinky

Kapanlagi.com - Sejak ditinggal vokalis terdahulu, Ary, grup band Stinky langsung mencari vokalis baru. Setelah beberapa calon sempat diseleksi, akhirnya band yang digawangi Nano (gitar), Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Bayu (Gitar), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum) ini memilih perempuan untuk mengisi kekosongan di posisi vokal.

Saat ditanya apa alasan memilih vokalis cewek? Jawaban yang diberikan cukup sederhana "Karena mau mengubah total warna musik Stinky," tulis Irwan kepada KapanLagi.com melalui surat elektronik.

Ditambahkan lagi jika personil ini, meski cewek, namun cocok sama musik yang akan Stinky mainkan. Poin utama yang lebih menentukan tentu saja karena dia cantik dan sexy.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, pergantian vokalis memang harus segera dilakukan, karena memang dalam waktu dekat ini Stinky akan memproduksi The Best album Stinky. Dan Stinky ingin memberikan sentuhan yang berbeda daripada album album Stinky sebelumnya.

Meski sudah memiliki vokalis baru, Irwan masih merahasiakan sosok wanita yang akan menjadi keluarga baru Stinky. "Nama vokalisnya sementara masih dirahasiakan, tunggu aja sebentar lagi Stinky akan tampil di salah satu program  TV secara live, yang jelas dia seorang public figur juga," tandasnya. (kpl/hen/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -