Gaet Budjana, Baim Berharap 'Naik Derajat'

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 11 Mei 2011 17:21
Gaet Budjana, Baim Berharap 'Naik Derajat'
Baim

Kapanlagi.com - Dalam 14 lagu yang terangkum di album CHAOTIC GEMINI miliknya, Baim mengaku tak tahan untuk tidak ikutan menyumbangkan suara. Padahal itu adalah album solo gitar pertamanya. Namun istimewanya, di album yang mirip punya Santana dan Slash yang mengandalkan beberapa vokalis berbeda, Baim juga menggandeng adiknya, Lisa.

"Sebenarnya memang ada tiga buah lagi yang bervokal. Satu, Kau Milikku yang dinyanyikan Maryo Jabalrootz; Satunya lagu berbahasa Inggris yang kental blues... Kalau ini saya nggak tahan, akhirnya saya nyanyi juga; Satu lagi lagu featuring adik saya Lisa. Penting buat saya untuk buat lagu yang indah dalam industri musik ini, so saya remake hits saya 2004 - Kau Milikku," jelas Baim kepada KapanLagi.comĀ®, belum lama ini.

Selain menggandeng beberapa orang untuk mengambil alih bagian vokal, Baim ternyata juga mengusung seorang gitaris kenamaan Indonesia yakni Dewa Budjana. Selain senang, Baim juga sempat deg-degan.

"Kebetulan, di satu lagi memang ada yang featuring Mas Dewa Budjana yang ngisi gitarnya, bener bikin saya sesak napas. Selain saya ngefans berat, semoga derajat saya sebagai gitaris terangkat hehehe...," ujarnya.

Untuk membuktikan kredibilitasnya sebagai gitaris, Baim tidak hanya berkarya lewat album. Terbukti saat ia berkolaborasi bersama Gugun Blues Shelter dalam satu panggung beberapa waktu lalu. Baim pun ingin mengulang moment itu lagi. "Gugun Blues Shelter menurut saya adalah band blues Indonesia terkeren ya. Kerja bareng lagi? Pengen banget," katanya penuh semangat. (kpl/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -