Gabungkan Musik Dangdut dan Rap, Duo Serigala Siap Tampil Beda!

Tyssa Madelina  |  Senin, 22 Januari 2018 07:15
Gabungkan Musik Dangdut dan Rap, Duo Serigala Siap Tampil Beda!
Duo Serigala © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2018, Duo Serigala siap menggebrak kembali blantika musik Tanah Air. Kali ini Pamela Safitri bersama Oza Kioza akan menggabungkan dua unsur musik, yakni dangdut dan rap. Ditanya siapa yang akan menjadi rapper, Pamela Safitri pun unjuk tangan.

"Kayaknya gue deh. Karena suaranya lebih tinggi aku yang kayak ngomong. Kayak lebih bicara," ungkap Pamela Safitri, saat dijumpai di acara preskon Dahsyat Awards, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Meski banyak penyanyi di luar sana yang berkolaborasi dengan rapper dalam salah satu lagunya, nyatanya dua biduan cantik ini enggan mengajak orang lain dalam grup mereka. Pamela mengaku terinspirasi dengan musik dangdut zaman sekarang yang menggabungkan kedua unsur berbeda aliran tersebut.

Selain aliran musik yang berubah, Duo Serigala akan mengubah penampilan mereka juga. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelain aliran musik yang berubah, Duo Serigala akan mengubah penampilan mereka juga. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak sih, kita kayaknya ngerap sendiri. Kita sudah berdua masak mau featuring sama yang lain lagi. Kita pengen sih ngikutin zaman sekarang," lanjut Pamela.

Selain perubahan dalam aliran musik, Pamela dan Oza juga terpikir akan merubah penampilan mereka ke depannya. Mengikuti perkembangan zaman, Duo Serigala ingin tampil lebih gaul dan trendi. Namun Pamela masih belum bisa membocorkan akan seperti apa penampilan terbaru mereka nantinya.

"Kalau itu kita lihat nanti ya. Pengen sih berubah ya kayak gaya rambut gaya pakaian kita lebih gaul. Jadi kayak dangdut zaman now," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Stres Kalau Berat Badan Naik, Begini Diet Ala Pamela Duo Serigala

Duo Serigala Tak Mau Pacaran Dulu, Takut Disakiti dan Masuk Akun Gosip

Dicaci Maki Haters, Pamela Duo Serigala Mengaku Sempat Down

Setelah Dribble, Duo Serigala Sebut Ingin Keluarkan Goyang Baru

Mirip Dengan Perjuangan Kangen Band, Andika Tertarik Produseri Band Ini

(kpl/aal/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -