Fun Jadi Lagu Paling Banyak Didengar Lewat Streaming

Arai Amelya  |  Minggu, 19 Mei 2013 12:01
Fun Jadi Lagu Paling Banyak Didengar Lewat Streaming
Fun foto: allthingsgomusic.com
Kapanlagi.com - Fun, Carly Rae Jepsen dan The Lumineers menjadi musisi dengan lagu yang paling banyak didengarkan melalui streaming dalam 12 bulan terakhir menurut Official Chart Company.

Dalam Anniversary Top 20 yang disusun untuk menandai setahun-nya Chart Streaming Resmi Inggris, lagu Fun dengan Janelle Monae yakni We Are Young meraih status sebagai lagu paling banyak di-streaming dalam setahun terakhir.

Lagu Fun itu berhasil memuncaki chart selama empat minggu dalam musim semi lalu dan erat mengikuti lagu debut Carly Rae Jepsen yang menjadi pemuncak pertama chart tersebut, Call Me Maybe. Selain kedua musisi itu, di peringkat lima besar ada lagu Ho Hey milik The Lumineers, Don't You Worry Child milik Swedish House Mafia ft. John Martin dan Diamonds milik Rihanna.

Hits musim panas tahun lalu yakni Somebody that i Used to Know milik Gotye ft. Kimbra dan sensasi global Youtube, Gangnam Style oleh PSY ada di posisi 10 besar. Diikuti oleh Taylor Swift, Rudimental, Bruno Mars, dan Calvin Harris, seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Dalam waktu 12 bulan semenjak chart streaming itu dirilis, sudah ada lebih dari 4,4 miliar lagu streaming yang dilayani. Dan 100 lagu paling banyak di-streaming menyumbang hampir 10% dari total keseluruhan.  Menurut direktur manajer Deezer Inggris dan Irlandia, Mark Foster, streaming kini menjadi cara terbaru dan terpenting untuk menkonsumsi musik.

 

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Foto-Foto Pagar Yang Konyol, Siap Ngakak?
8 Aksi Wisata Paling Ekstrem di Dunia, Berani Coba?
Ini Kisah Aneh Orang-Orang Yang Menikah Berulang Kali!
Intip Bangunan Fantastis Super Mewah Milik Dubai!
10 Hal Yang Tercepat di Dunia, Apa Saja Ya?

  (dgs/aia)


Band ini menutup penampilannya dengan lagu Some Night.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -