Frontman Metallica Cover Lagu Adele Bareng Anaknya

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 23 Mei 2015 12:22
Frontman Metallica Cover Lagu Adele Bareng Anaknya
James Hetfield @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - James Hetfield, vokalis Metallica, bergabung di atas panggung bersama dengan anaknya, Cali. Berdua mereka meng-cover lagu Crazy For You milik Adele, dalam konser Acoustic-4-A-Cure di San fransisco, jumat kemarin.

Cali yang berumur 16 tahun menyanyikan lagunya, sementara ayahnya mengiringi dengan gitar. Konser ini diadakan guna menggalang dana untuk penelitian kanker tumor anak di rumah sakit anak UCSF Benioff.

James Hetfield @foto: KapanLagi.com®James Hetfield @foto: KapanLagi.com®

Acoustic-4-A-Cure dibuka oleh penampilan Hetfield dan mantan gitaris Van Halen, Sammy Hagar. Konser tersebut juga dimeriahkan dengan beberapa bintang tamu seperti Joe Satriani, drummer Red Hot Chilli Peppers Chad Smith, dan lain sebagainya.

Metallica sedang memasuki dapur rekaman untuk menggarap album terbaru mereka. Diharapkan, album ini akan mengikuti jejak kesuksesan dari DEATH MAGNETIC di tahun 2008.

Band ini dibentuk pada tahun 1981 dan beranggotakan James Hetfield pada vokal, Lars Ulrich di drum, Kirk Hammet di posisi gitar, serta Robert Trujillo pada bass. Hingga sekarang, Metallica telah merilis 9 studio album.

Grammy Award pernah didapatkan oleh Metallica, tercatat 9 kemenangan termasuk Best Recording Package untuk album DEATH MAGNETIC. Di tahun 2015, mereka kembali mendapatkan nominasi untuk kategori Best Music Film dengan album THROUGH THE NEVER.

(nme/frs)

Hujan memang tidak turun, namun tetap saja, tanah tempat acara digelar sangat becek. Hanya sepatu boots karet lah yang mampu menyelamatkan kaki-kaki kalian.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -