Fred Durst Pecat 2 Personel Limp Bizkit?

Adhib Mujaddid  |  Senin, 02 April 2012 12:36
Fred Durst Pecat 2 Personel Limp Bizkit?
Limp Bizkit @foto: www.newspaper.li

Kapanlagi.com - Frontman Limp Bizkit, Fred Durst, dikabarkan berencana memecat dua personel bandnya demi 'visi baru' untuk grupnya pasca menandatangani kontrak dengan Cash Money Record.

Kedua personel yang sedang berada di ujung tanduk adalah DJ Lethal dan John Otto. Selain untuk memperjuangkan 'visi baru', keduanya dianggap memiliki gaya hidup yang terlalu glamor dengan terlalu sering berpesta.

Menanggapi hal tersebut, DJ Lethal tampak kecewa dan menyayangkan keputusan Durst. Menurutnya Durst terlalu berlebihan bila dilihat kebersamaan mereka dalam 4 tahun terakhir.

"Kami telah bekerja sama selama 4 tahun terakhir sehingga Limp Bizkit bisa seperti sekarang dan kami dibuang hanya karena band ini telah mendapat kontrak baru. Ini sama sekali tidak keren," ujar Lethal.

"Kamu tidak bisa begitu saja membuang orang-orang yang berjasa padamu. Fans akan tau 2 dari 5 personel asli band tidak tampil di sebuah konser. Ini bukan lelucon April Mop. Aku bahagia bersama Limp (Bizkit). Ini menjadi bagian hidupku selama 15 tahun. Aku mendapatkan menemui orang-orang yang menyenangkan dan banyak moment indah," tambah Lethal lagi.

"Aku tidak akan merengek untuk ini. Aku hanya melampiaskan kesedihanku. Dan memberitahu pada fans bahwa sekarang hanya ada konser setengah Bizkit," pungkasnya. (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -