[FOTO] Garap Klip Baru, Rihanna Topless & Genggam Senjata Api

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 18 Maret 2016 13:22
[FOTO] Garap Klip Baru, Rihanna Topless & Genggam Senjata Api
Rihanna ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru saja beredar foto-foto dari Rihanna tanpa bra dan tenteng sebuah senjata api. Apakah dia menjadi seorang kriminal? Tentu tidak, ini hanya sebuah setting video klip saja.

RiRi kini sedang mengerjakan klip untuk singel keduanya dalam album ANTI yang baru saja dirilis 28 Januari silam. Sebelumnya sudah ada single pertama yang berjudul Work, di sana ia menggandeng Drake sebagai rekan duetnya dalam menyanyikan lagu tersebut.

Klip ini sangat mengejutkan tentunya karena Rihanna mengekspose tubuhnya secara jelas di kamera. Mengenakan sebuah gaun tidur transparan berbahan sutra biru, penyanyi R&B ini melepas branya dan hanya mengenakan thong saja.

Rihanna tampil Topless dalam penggarapan klip terbarunya © Dailymail.co.ukRihanna tampil Topless dalam penggarapan klip terbarunya © Dailymail.co.uk

Selain itu, Rihanna membawa sebuah senjata api berjenis pistol. Tentunya hal ini yang bikin penasaran,seperti apa sih konsep dari penggarapan klip single kedua ini.

Belum diketahui mana lagu yang akan menjadi single kedua dari Rihanna. Jadi kira-kira single mana yang menjadi pilihanmu?

Album ANTI adalah album yang digarap Rihanna sangat serius. Banyak waktu yang ia habiskan untuk menulis dan merekam materi di studio. Mantan kekasih Chris Brown ini bahkan sempat membuang lagu-lagu yang diciptakannya karena tak sesuai dengan gambarannya.

Jangan Lewatkan!!

Soal Rumor Perseteruannya Dengan Beyonce, Ini Jawaban Rihanna

Personel Fifth Harmony Mash-up Single Rihanna & Drake Jadi Satu

Ariana Grande Tirukan Aksi Shakira - Rihanna, Gokil Atau...?

Gelar Konser Besar di Florida, Rihanna Pamer Aksi Twerking Panas

Saat 'Work' Milik Rihanna Diparodikan Dalam Bahasa India, Kocak!

Dari dua sosok berambut merah ini mana hayo yang asli? Bener! Yang kanan.
10 FOTO