FOTO: Agnez Mo Rilis Single Baru Bernuansa Ballad, 'Sebuah Rasa'

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 11 Agustus 2016 21:22
FOTO: Agnez Mo Rilis Single Baru Bernuansa Ballad, 'Sebuah Rasa'
Agnez Mo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tahun 2014 silam, Agnes Monica sukses menggebrak dunia dengan rilisan single Internasionalnya, Coke Bottle yang pembuatannya dilakukan di Amerika. Kala itu, penyanyi bersuara emas ini juga berkolaborasi dengan nama-nama sosok kondang di industri hiburan Hollywood seperti T.I, Timbaland hingga Brian White sebagai modelnya.

Sayangnya, setelah itu produktivitas Agnez turun drastis. Ia baru merilis single baru yang enerjik dan penuh dengan elemen dance awal 2016 lalu, Boy Magnet. Kali ini, wanita berusia 29 tahun ini kembali membuat para NIC (sebutan fans Agnez Mo) girang dengan sebuah rilisan baru.

Ya, hari ini, Kamis (11/8), lewat akun Instagram-nya mengumumkan jika single terbarunya yang bertajuk Sebuah Rasa sudah rilis. Beda dari 2 single sebelumnya yang enerjik dan penuh elemen electro, kali ini kekasih dari Wijaya Saputra ini sedikit menurunkan temponya dengan merilis lagu ballad.

Pada postingannya, Agnez juga menunjukkan cover sample dari single Sebuah Rasa yang super elegan dan kece abis. Berbalut warna pastel, Agnez pamer rambut blonde panjangnya yang di-curly sambil mengenakan gaun emas cantik.

Agnez rilis single baru © Instagram/agnezmoAgnez rilis single baru © Instagram/agnezmo

Sementara itu, lagu Sebuah Rasa merupakan karya ciptaan composer kondang, Parlin Burman Siburian a.k.a Pay dan juga Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau akrab disapa Dewiq. Tak cuma itu saja, arranger top Tanah Air, Erwin Gutawa juga turut andil memberikan sentuhan magisnya.

Di Twitter sendiri, Sebuah Rasa sempat masuk jajaran atas trending topik Hal ini menjadi bukti jika para pecinta musik Tanah Air memang sedang haus akan karya dari sang diva idola kita semua, Agnez Mo.

'Sebuah Rasa' langsung jadi trending topic © Twitter/NEZindaCLUB'Sebuah Rasa' langsung jadi trending topic © Twitter/NEZindaCLUB

Penasaran seperti apa lagunya? Ikuti terus beritanya hanya di KapanLagi.com®!

Jangan Lewatkan!

Dibully Fans, Rinni Wulandari Curhat Panjang di Socmed

Belajar Motret, Wijin Unggah Foto Candid Cantik Agnes Monica

[FOTO] Nggak Mau Kalah Sama Agnez Mo, Wijin Juga Ikutan Blonde

Ganti Gaya Rambut Jadi Blonde, Agnes Monica Terlihat Makin Cantik

[FOTO] Wijin Cium Mesra Agnes Monica & Tulis Pesan Romantis

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -