ADVERTORIAL

Folk Lovers Alert! Siapkan Diri Tersihir oleh Aksi Panggung Bon Iver di Singapura

Wuri Anggarini  |  Selasa, 01 Oktober 2019 17:00
Folk Lovers Alert! Siapkan Diri Tersihir oleh Aksi Panggung Bon Iver di Singapura
©Facebook/boniverwi

Kapanlagi.com - Genre indie folk memang semakin banyak mencuri perhatian kaum milenial. Lantunan melodi nan syahdu seperti membawamu pada dimensi lain saat menikmati sajian musik tersebut. Dari sekian banyak musisi yang mengusung genre ini, Bon Iver jadi salah satu yang nggak boleh terlewat. Band asal Amerika Serikat yang digawangi oleh Justin Vernon ini berhasil menelurkan karya luar biasa yang memanjakan telinga para pecinta folk.

Debut Album yang Sukses Mencuri Perhatian

Bon Iver mulai mencuri perhatian setelah merilis debut album bertajuk FOR EMMA, FOREVER AGO secara independen pada Juli 2007. Materi musik yang disajikan ibarat membawa pengalaman baru di telinga para pecinta musik folk. Single Skinny Love berhasil dibawa tampil dalam berbagai live perform bergengsi, seperti Late Show with David Letterman. Ada cerita menarik di balik pembuatan album debut ini, karena Vernon menghabiskan waktu mengisolasi diri selama 3 bulan lamanya!

Nggak hanya menempati berbagai tangga lagu dunia. Bon Iver semakin berjaya setelah menyabet berbagai penghargaan ternama. Puncaknya adalah ketika mereka berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2012 dalam kategori Best New Artist and Best Alternative Music Album untuk album bertajuk BON IVER, BON IVER.

Musik yang Membuatmu Seperti Menjelajah Dunia Lain

Ciri khas yang paling terlihat dari musik yang disajikan oleh band yang satu ini adalah sensasi pengalaman menjelajah dunia lain. Skinny Love misalnya, mengusung instrumen yang minim dan menonjolkan beberapa instrumen tradisional yang menjadi ciri khas sebuah musik folk, seperti banjo dan gitar. Ditambah lirik yang dalam, lagu ini berhasil membawamu pada semesta musik yang cocok untuk berkontemplasi.

Nuansa yang sama juga bakal kamu temukan pada single lainnya, seperti Holocene, Flume, atau Monster. Masing-masing membawa pada pengalaman personal di mana kamu bisa merefleksi diri. Entah itu untuk merenungi patah hati, atau berjuang saat waktunya bangkit sendiri.

Siap Kembali Manggung di Singapura

Berhasil hanyut dalam syahdunya playlist lagu Bon Iver yang selama ini kamu dengar lewat smartphone? Level up your music experience! Siapkan diri buat tersihir oleh aksi panggung Bon Iver yang akan kembali tampil di Singapura pada 17 Januari 2020 di The Star Theatre!

Ini adalah live perform Bon Iver yang kedua di Singapura, setelah sebelumnya sukses membuat para fansnya hanyut dalam konser yang berlangsung di tahun 2016 lalu. Sambil menikmati liburan yang menyenangkan di Singapura, bakal makin asyik lagi nih kalau menyempatkan diri nonton live perform yang magical dari Bon Iver. Inilah saatnya para folk lovers berkumpul dalam kesyahduan lantunan nada yang disajikan oleh band tersebut secara live!

Buruan pesan tiketnya sekarang juga yang bisa kamu beli dengan klik di sini. Jangan sampai ketinggalan euforianya ya!

Jangan sekadar berkumpul, rayakan keseruanmu saat liburan di Singapura dengan nonton konser Bon Iver!

 

1