Five Minutes Rancang Konser Multimedia

Penulis: Fatchur Rochim

Diterbitkan:

Five Minutes Rancang Konser Multimedia Five Minutes
Kapanlagi.com - Five Minutes ternyata masih punya impian besar membuat konser tunggal kolosal yang sampai saat ini belum bisa mereka wujudkan. Konsep sebenarnya sudah mereka siapkan hanya saja perlu waktu dan biaya untuk mewujudkan konser ini dan mereka sepertinya tak ingin buru-buru tanpa persiapan matang.

"Soal ide udah dapet. Dari multimedia pakai screen. Tinggal menunggu sponsor yang kuat. Kita nggak mau sekedar show main band. Yang pasti ada featuring, konsep multimedia juga, ada video kegiatan juga. Terus ada gimmick-gimmick di konser," jelas Ricky sang keyboardist saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/02/10).


"Kita nggak mau sekedar show main band. Yang pasti ada featuring, konsep multimedia juga, ada video kegiatan juga. Terus ada gimmick-gimmick di konser.\
Five Minutes



Ada beberapa nama yang sudah siap di benak para personil Five Minutes yang rencananya akan mereka ajak menjadi bintang tamu dalam konser kolosal mereka ini termasuk Ari Lasso dan Tere. Menurut Ricky sendiri Ari Lasso adalah musisi yang sangat penting dalam kehidupan Ricky pribadi.

"Berkat band Ari Lasso saya bisa tumbuhkan semangat lagi dalam bermusik. Dulu kan saya sempat vakum sama FM (Five Minutes) dan nge-band lagi sama Ari Lasso. Baik pengetahuan musik dan semangat juga. Tahun 1999 sampe 2003. Aku belajar sesuatu yang orang nggak alami. Dia (Ari Lasso) dulu kalau di depan panggung hampir nggak bicara dan cenderung vakum. Sekarang akhirnya dia belajar tumbuh kembali membesarkan namanya Ari Lasso dan sekarang dia jago banget mengambil simpatik penonton," ungkap Ricky kemudian.    

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/roc)

Editor:

Fatchur Rochim

Rekomendasi
Trending