Fitri Carlina Kagumi Iwan Fals Sejak Kecil

 |  Sabtu, 28 Desember 2013 20:51
Fitri Carlina Kagumi Iwan Fals Sejak Kecil
Fitri Carlina Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perbedaan genre musik membuat Fitri Carlina terkejut ketika dirinya ditunjuk menjadi penyanyi pembuka serangkaian konser Iwan Fals di 9 kota. Bagi pelantun lagu ABG Tua ini, dapat sepanggung dengan musisi legendaris Indonesia itu sangat langka.

"Pastinya surprised banget ya, bangga dan tidak pernah menyangka, karena kesempatan untuk bisa sepanggung dengan Bang Iwan itu sangat langka. Apalagi aku membawakan genre dangdut, yang pastinya sangat berbeda jauh dengan genre yang dibawakan oleh Bang Iwan," papar adik kandung Nini Carlina itu saat dihubungi, Kamis (26/12).

Iwan Fals Foto: KapanLagi.comIwan Fals Foto: KapanLagi.com

Bahkan ia merasa kesempatan tersebut serasa istimewa lantaran dirinya sangat mengagumi penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu. "Sangat kagum, secara aku tahu beliau dan lagu-lagu beliau dari aku masih kecil," katanya.

"Karya-karyanya yang sangat melegenda sampai sekarang, lagu Balada yang merakyat dan membangkitkan semangat. Di samping itu sosok, figur beliau yang memang tiada duanya. Sosok yang kharismatik dan melegenda," pungkasnya. (kpl/hen/dis/rzm)



Lihat Arsip Musik

- - -