Fitri Carlina Bangga Jadi Pembuka Konser Iwan Fals

 |  Sabtu, 28 Desember 2013 15:35
Fitri Carlina Bangga Jadi Pembuka Konser Iwan Fals
Fitri Carlina @foto: KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2013, pedangdut Fitri Carlina mencatatkan sejarah dalam hidupnya dengan menjadi penyanyi pembuka dalam konser penyanyi legendaris, Iwan Fals. Adik kandung pedangdut Nini Carlina itu sangat bangga mendapat kesempatan yang tidak pernah terlintas di benaknya itu.

"Wow, rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Suatu pengalaman yang luar biasa dan sangat membanggakan. Baik aku secara pribadi dan genre dangdut karena bisa disandingkan dengan lagu-lagu balada dari Bang Iwan," ujar Fitri saat dihubungi belum lama ini.

Ia sendiri juga tidak tahu alasan penyelenggara memilihnya sebagai penyanyi pembuka konser Iwan Fals. Yang jelas dirinya menutup tahun 2013 dengan sebuah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan.

"Aku juga tidak menyangka ya, bisa menjadi penyanyi pembuka dari konser Bang Iwan, tidak tahu pertimbangannya apa aku bisa dipilih oleh brand untuk bisa menjadi penyanyi pembuka di konser Bang Iwan," jelasnya lagi.

Fitri mendapat kesempatan menjadi penyanyi pembuka konser Iwan Fals di 9 kota, di antaranya Bekasi, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Cirebon, Indramayu dan Bogor.

(kpl/hen/dis/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -