Fitri Carlina Akui Beban Bawa Nama Kakak

Yunita Rachmawati  |  Senin, 13 Juni 2011 15:10
Fitri Carlina Akui Beban Bawa Nama Kakak
Fitri Carlina Foto: Deni

Kapanlagi.com - Menjadi follower memang tidak enak. Mungkin perasaan itulah yang kerap menghinggap pada diri Fitri Carlina. Namun begitu dia berusaha menjaga nama baik kakaknya, Nini Carlina, yang terlebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara. Begitu aku penyanyi yang baru saja mengeluarkan single Jangan Buru-Buru, belum lama berselang di kantor label di bilangan Menteng, Pusat bagian Jakarta.

"Beban itu pasti, makanya aku harus berusaha lebih baik karena aku membawa dan menjaga nama kakak," katanya sambil tersenyum.

Seperti diketahui, Nini Carlina merupakan seorang penyanyi dangdut yang telah mempunyai nama di belantika musik dangdut. Sehingga tanpa disadari Fitri pun mengekor dengan melantunkan karya berjenis dangdut. Untuk itu dia berupaya menjaga imej yang telah melekat pada kakaknya.

"Kakakku kan selama ini imejnya baik, walaupun dangdut dia nggak pernah macam-macam, jadi aku juga agak berat juga untuk jaga imej karena aku kan bawa nama kakak," sambungnya.

Ditanya kenapa jalur dangdut kontemporer yang dia pilih, Fitri langsung mengembangkan bibirnya. "Animo masyarakat dangdut di masyarakat Banyuwangi waktu itu cukup tinggi makanya aku fokus di dangdut," imbuh perempuan kelahiran 29 Mei 1987 ini. (kpl/dis/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -