'Fire Under My Feet,' Ungkapan Kebebasan Dari Leona Lewis

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 04:50
'Fire Under My Feet,' Ungkapan Kebebasan Dari Leona Lewis
Leona Lewis @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Untuk merayakan penampilan TV pertama dari video klip Fire Under My Feet, Leona Lewis akan merilis single tersebut untuk iTunes. Track ini akan dimasukkan dalam album terbaru Lewis.

Video klipnya akan tayang pertama kali di Sunday Night at the Palladium pada minggu ini. Video klip untuk Fire Under My Feet ini telah dilihat di Youtube sebanyak 1,5 juta kali sampai dengan sekarang.

Sangat jarang kita melihat penyanyi dengan musik yang secara tidak langsung berbicara untuk dirinya sendiri. Seseorang dengan suara yang sudah sangat dikenal, tetapi dengan kekuatan dan percaya diri yang baru dan belum pernah kita dengar sebelumnya.

Leona Lewis Sekarang Bebas Berekspresi @KapanlagiLeona Lewis Sekarang Bebas Berekspresi @Kapanlagi

Bekerja dengan kebebasan berkreasi dan tidak takut untuk didengar. Ini adalah prinsip baru dari Leona Lewis yang kali ini mengambil alih proses penulisan dan perekaman lagu dari album barunya.

Hasilnya adalah, lagu yang emosional dan secara tidak langsung menunjukkan kualitas suara Leona Lewis. Tidak hanya kualitas suara, single ini  juga menunjukkan orisinalitas dan kejujurannya.

Ditulis bersama oleh Leona Lewis dan Toby Gad yang juga pernah bekerjasama dengan John Legend dan Beyonce. Fire Under My Feet adalah lagu pertama yang dirilis olehnya setelah bergabung dengan Island Records tahun lalu.

(mus/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -