Festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang', Hadirkan Konsep Pasar Malam dan Musik

Senin, 24 Oktober 2022 23:15  | 

Fitri Carlina



Tak Kenal Maka Tak Goyang © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sejumlah festival musik mulai bermunculan pasca pandemi Covid-19. Dari sekian banyak festival, ada satu gelaran paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di Indonesia, yakni 'Tak Kenal Maka Tak Goyang'.

Festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' merupakan kolaborasi dari RND Group dan Skala Kreasi. Dengan menyuguhkan konsep musik dan pasar malam yang bakal hadir di JiExpo Kemayoran pada 19 November 2022 dan 20 November 2022 mendatang.

"Nggak cuman musik, kita akan hadirkan pasar malam yang bikin beda dari festival lainnya," kata Reynol Bolung dari RND Group di Miss Mendes Resto & Bar, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2022).

1. Tak Kenal Maka Tak Goyang

Sesuai dengan nama 'Tak Kenal Maka Tak Goyang', bintang-bintang yang tampil pun dijamin bikin para penonton bakal bergoyang. Sejumlah nama band maupun penyanyi sudah dipastikan bakal tampil dalam festival tersebut.

Mulai dari NDX Aka, Fitri Carlina, Momo (ex Geisha), Oom Leo Berkaroke feat Aura Kasih, Kangen Band, Hasoe Angel, Orkes PSK, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan masih banyak lagi.

"Kami emang mau memberikan ruang buat musisi dangdut punya wadahnya sendiri yaa," kata Andre Hutauruk dari pihak Skala Kreasi, dalam kesempatan yang sama.

2. Lintas Genre

Sementara pedangdut Fitri Carlina merasa bahagia bisa tampil dalam festival 'Tak Kena Maka Tak Goyang'. Dalam aksinya, Fitri Carlina akan menyanyikan lagu-lagu hits milik mendiang Didi Kempot. Bagi Fitri Carlina, festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' dijadikan sebagai berkumpulnya musisi lintas genre.

"Aku seneng bisa gabung di sini, senior atau junior enggak ada batasan. Nantinya akan ada tribute untuk mas Didi Kempot, aku akan bawain salah satu lagu dari mendiang mas Didi Kempot buat acara besok ya," kata Fitri Karlina.

"Dan aku udah menantikan banget festival kayak gini, karena kan selama ini banyaknya khusus pop dan jazz aja," tambah Fitri Carlina.

Bagi penikmat musik yang ingin menyaksikan festival musik 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' bisa membeli tiket melalui online pada website TKMTG. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan tiket on the spot di venue. Festival 'Tak Kenal Maka Tak Goyang' hadir untuk menghibur dan memuaskan berbelanja masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Arti Tentang Kehilangan, Nuca Rilis Single Berjudul HILANG

Rindu Membuat Luka, Daun Jatuh Rilis Single yang Berjudul RESAH JADI LUKA

Terpaksa Bahagia, Fiersa Besari Rilis Single yang Berjudul KOMEDI TRAGIS

Hadirkan Sederet Musisi Top Tanah Air, Konser #ILOVERCTI Hadir di Kabupaten Semarang

Ellie Goulding Rilis Single yang Berjudul LET IT DIE

(kpl/far/phi)