Festival Sendja Berdendang Bakal Diramaikan Sederet Musisi Top dari Berbagai Genre

Rabu, 18 Januari 2023 20:25


Sendja Berdendang / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Festival musik Sendja Berdendang bakal digelar pada tanggal 10 hingga 12 Februari 2023 mendatang. Event ini akan digelar di Senayan Park, Jakarta, menghadirkan sederet musisi lintas genre, mulai dari alternative rock, pop, sampai dangdut untuk para pecinta musik.

Dari beberapa nama musisi yang sudah pasti hadir, ada Hi-Vi, Barasuara, D'Masiv, D'Arjuna, Goodnight Electric, Mahadita, Juicy Luicy, Kuburan Band, Reality Club, Ringgo 5, Teddy Adhitya, Teman Main Project, Gloria Jessica, Tenjo, Sunbath, Weda Mauve hingga Wika Salim. Lalu ada pula band dari luar negeri seperti Bearwear (Jepang) dan Kugiran Masdo (Malaysia).

Line-up di atas juga dipastikan masih akan bertambah nantinya.

"Pagelaran ini merupakan debut dari Sendja Berdendang. Nantinya acara ini akan digelar secara rutin dan menampilkan artis dari lintas skena dan komunitas. Misinya adalah untuk membuat sebuah acara dan pentas musik yang bisa memberikan pilihan serta variasi bagi para penikmatnya sambil menikmati indahnya pusat kota Jakarta," ujar Alfredo Valiantsi mewakili VISICO selaku penyelenggara.

1. Harga Tiket Sendja Berdendang

Senayan Park dipilih karena berada di jantung kota Jakarta yang sangat strategis. Selain itu, nama Senayan juga sudah menjadi nama yang akrab dan familiar sebagai tempat langganan untuk menggelar konser. Suasana dan pemandangan di Senayan Park yang menyegarkan sangat cocok dengan konsep dari Sendja Berdendang yang ingin membawa penonton untuk menikmati musik di suasana yang tenang dan menyenangkan.

Tiket masuk untuk menikmati Sendja Berdendang tersedia melalui tiket.com dengan rincian di bawah ini:

Normal Day 1, 2, 3 = Rp 605,000
Normal 3 Day Pass = Rp 1,207,000

Note: Harga di atas belum termasuk pajak tiket sesuai dengan ketentuan pemda DKI, ticket agent comission dan admin fee.

Gimana KLovers? Pada penasaran buat nonton nggak nih? Jangan sampe kehabisan tiketnya ya!

(kpl/gtr)