Fedi Nuril: Garasi Bukan Band Komersil!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 06 November 2013 14:35
Fedi Nuril: Garasi Bukan Band Komersil!
Škapanlagi.com

Kapanlagi.com - Setelah mengalami pergantian personil, Garasi menjadi band yang lama tak terdengar lagi. Melihat hal tersebut,  Fedi Nuril tak khawatir jika band Garasi akan ditinggal penikmat setianya. Fedi mengaku, Garasi bukanlah band komersil yang semata-mata hanya memikirkan keuntungan.

"Nggak masalah. Kalau albumnya bagus tetap diapresiasi orang. Garasi bukan band komersil, kita punya segmen sendiri. Kita selalu mengutamakan kualitas," jelasnya di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (4/11) malam.

Dalam bayangannya, di album terbarunya nanti, Garasi akan mengusung musik yang bernuansa ceria. Terlebih, ketiga personel lainnya juga tengah merasa bahagia karena sudah berkeluarga.

Škapanlagi.comŠkapanlagi.com


"Mungkin akan lebih ceria karena ada keceriaan disetiap personil, lagi pada happy, nggak ada lagu yang meledak, malahan lagu yang sendu. Kita akan lebih positif, lebih kreatif," ujarnya malam itu.

Hingga saat ini, Garasi baru mengeluarkan dua album, yaitu OST GARASI (2006) dan GARASI II (2008). Akhir-akhir ini, Fedi dan koleganya di Garasi sedang berjuang keras mengeluarkan album baru mereka.

Simak berita menarik lainnya

5 Film Biopik Musisi Yang Dianggap Gagal

6 Foto Diva Seksi Yang Mirip Bintang Porno

7 Fakta Unik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48

5 Bintang Pop Yang Doyan Pamer Foto Seksi di Instagram

9 Foto Terakhir Para Musisi Legendaris Sebelum Meninggal

(kpl/aha/trn)



Lihat Arsip Musik

- - -