Fatin Sayangkan Ledakan Bom di Konser Ariana Grande

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 24 Mei 2017 14:22
Fatin Sayangkan Ledakan Bom di Konser Ariana Grande
Fatin Shidqia Lubis

Kapanlagi.com - Ledakan bom yang terjadi dalam konser Ariana Grande pada Senin malam waktu setempat (22/5) menjadi pukulan untuk dunia musik. Hal ini juga disayangkan oleh penyanyi asal tanah air, Fatin Shidqia Lubis.

Menjadikan Ariana Grande salah satu influence dalam bermusik, Fatin punya rencana untuk menonton performa sang popstar jika nantinya tur Dangerous Woman tiba di Asia. Baginya kejadian berdarah di Manchester Arena kemarin adalah hal yang tak bisa disangka-sangka.

"Aku juga baca kan tadi 19 orang meninggal dan aku lihat juga videonya pas live. Sama sekali gak ada ekspektasi ke arah sana, gak ada orang yang bener-bener nyangka, karena dia selama ini gelar konser di beberapa negara lancar-lancar aja. Balik lagi sih, ini musibah. Kita nggak pernah tahu. Semoga semuanya semakin baik-baik aja," tuturnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Fatin sayangkan ledakan bom di konser Ariana Grande © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFatin sayangkan ledakan bom di konser Ariana Grande © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak bisa ditampik jika kejadian ini benar-benar membuatnya khawatir sebagai musisi. Siapa sih performer yang mau konsernya diwarnai ledakan bom?

Untuk mengantisipasinya, Fatin sendiri mendeskripsikan beberapa hal yang menurutnya penting. Apa saja ya kira-kira? 

"Aku sangat yakin di setiap konser ada hal-hal yang gak boleh dibawa, hal-hal yang dilarang, tapi ya balik lagi itu kan jatuhnya kayak kecolongan gitu, berarti kalau antisipasi kan lebih kalau udah terjadi ya. Aku pasti ngomongin sama tim di belakang, aku pasti memposisikan gimana kalau aku yang nonton terus terjadi hal seperti itu. Lebih berdoa supaya nggak terjadi seperti itu sih, aku sebagai musisi gak pengin ada kecurigaan sama yang nonton, kita kan pengin have fun barengan, amit-amit jabang bayi jangan sampai ada hal seperti itu. kalau ada musibah ya kita harus berusaha yang sebaik mungkin," paparnya panjang.

Jangan Lewatkan!

Endorse Sosmed Bakal Kena Pajak, Ini Kata Fatin Shidqia Lubis

Endorse Sosmed Bakal Kena Pajak, Ini Kata Fatin Shidqia Lubis

Endorse Sosmed Bakal Kena Pajak, Ini Kata Fatin Shidqia Lubis

Nyanyikan Lagu Maia Estianty, Fatin Siap Dapat Kritikan

Ini Cara Fatin Menyikapi Orang-orang Yang Nggak Suka Tampilannya

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -