Fatboy Slim Ungkap Alasan Tolak Tawaran Show Simon Cowell

Rizqi Zhairisma  |  Selasa, 15 Juli 2014 18:21
Fatboy Slim Ungkap Alasan Tolak Tawaran Show Simon Cowell
Fatboy Slim Foto: KapanLagi.com| Simon Cowell Foto: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Selama ini Simon Cowell dikenal sebagai sosok produser yang bertangan dingin. Berbagai reality show yang ia tangani seperti THE X FACTOR, GOT TALENT, dan masih banyak lagi, laris manis disaksikan jutaan penikmat tayangan televisi di dunia.

Kali ini tampaknya Simon tertarik menggarap sebuah reality show yang berhubungan dengan DJ. Sayangnya, rencana Simon tak berjalan mulus karena tak semua DJ menerima tawarannya untuk membintangi tayangan dengan judul ULTIMATE DJ ini. Salah satu yang menolak mentah-mentah tawarannya adalah DJ top, Fatboy Slim.

"Simon Cowell mengajak kami (para DJ papan atas) bicara tentang rencana sebuah show. Ia sepertinya sedang 'mendekati' kami," ungkap Fatboy Slim pada Digital Spy, seperti dilansir oleh Gigwise.

Sebagai DJ, Fatboy Slim dikenal memiliki idealisme tinggi | Foto: KapanLagi.comSebagai DJ, Fatboy Slim dikenal memiliki idealisme tinggi | Foto: KapanLagi.com

Fatboy Slim tak menyukai ide tersebut, bahkan menilainya sebagai konsep yang buruk. "F**k off. Tidak! Itu ide yang sangat buruk," katanya.

"Keistimewaan musik dance adalah, ia lahir dari ide orang-orang yang mabuk pada larut malam. (Musik) ini tak bisa diatur dalam naskah dan ditayangkan di TV," tegas Fatboy.

Idealisme Fatboy Slim ini erat kaitannya pada kebiasaan para DJ yang memang menyajikan musik live selama sekitar 2 jam untuk hiburan malam. Ia tak senang dengan pihak-pihak yang mengundang DJ untuk tampil beberapa menit saja di TV dan menghilangkan ciri khas musik dance sendiri.

Seputar Simon Cowell:

Dihina Simon Cowell Saat Audisi, Kontestan X Factor Geram

Dipecat Simon Cowell, Cheryl Cole Sempat Gila

Beli Apartemen Baru, Simon Cowell Habiskan Rp 129 M

[Foto] Lucunya Bayi Simon Cowell Saat Mandi

Single Laris, Ed Sheeran Siapkan Hadiah Untuk Pharrell

(gig/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -