Fantastis! Rekaman Pertama Elvis Presley Laku Rp 3,8 Miliar

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 11 Januari 2015 08:55
Fantastis! Rekaman Pertama Elvis Presley Laku Rp 3,8 Miliar
Elvis Presley @ mirror.co.uk

Kapanlagi.com - Masa ketenaran Elvis Presley mungkin sudah berakhir sejak puluhan tahun lalu. Namun terbukti bahwa hingga saat ini dia masih memiliki pamor yang cukup kuat!

Hal ini terlihat dari penjualan rekaman pertamanya yang berjudul My Happines beberapa waktu lalu. Siapa sangka masih banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan benda memorabilia sang bintang.

Tak tanggung-tanggung, rekaman yang dibuat pada tahun 1953 ini dibandrol dengan harga US$ 300.000 (lebih dari Rp 3,8 miliar). Sayangnya, belum diketahui siapa orang yang telah membelinya.

Elvis Presley @ AceShowbiz.comElvis Presley @ AceShowbiz.com

Seperti dilaporkan AceShowbiz, rekaman ini dibuat di Sun Records, Memphis saat usianya masih 18 tahun. Kabarnya, dia merekam lagu ini khusus sebagai hadiah untuk ibunya, Gladys.

Sayangnya, hadiah ini tak pernah jadi seperti yang diharapkan. Karena keluarga Presley tidak memiliki record player, Elvis membiarkan tersimpan di rumah salah satu rekannya.

Rekaman ini pun disimpan dengan baik oleh rekan Elvis yang bernama Ed Leek tersebut, kemudian diwariskan pada kerabatnya setelah meninggal. Kini, rekaman itu akhirnya dilelang dan sampai ke tangan kolektor.

Jangan Lewatkan!!!

Terungkap! Ini Dia Alasan Victoria Beckham Tak Pernah Senyum

Prilly Latuconsina Peluk Mesra 'Teman' Barunya, Jangan Cemburu!

[FOTO] Macho dan Ganteng, Brad Pitt Punya Kuku Warna-Warni

Benedict Cumberbatch Ternyata Masih Kerabat Ratu Inggris

Julianne Moore Akui Jatuh Cinta Pada Kristen Stewart, Alasannya?

(ace/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -