Fantastis! Anaconda Nicki Minaj Sabet Platinum

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 08 Oktober 2014 17:21
Fantastis! Anaconda Nicki Minaj Sabet Platinum
Nicki Minaj @Shutterstock
Kapanlagi.com - Sesumbar Nicki Minaj bahwa album ketiganya THE PINKPRINT bakal menjadi karya next level-nya, benar-benar terbukti. Meskipun belum dirilis, nyatanya hanya lewat single Anaconda, ia mampu menyabet gelar Platinum.

Sesuai yang dilansir oleh Aceshowbiz, sang rapper mengumumkan kabar gembira ini melalui Instagram pada 7 Oktober kemarin. Dalam postingannya ia menulis, "Baru dirilis lewat UK iTunes dan sekarang sudah menyabet sertifikat Platinum di Amerika," lengkap dengan tampilan cover art single tersebut.

Loading

Just released on UK iTunes and is now certified #Platinum in America #Anaconda #PolowDaDon #DaInternz @bigjuice205 on the boards baby!!!!!! #ThePinkPrint 11.24.14

View on Instagram

Ternyata pencapaian lagu Anaconda tersebut tidak berhenti sampai disini saja. Sebelumnya, diberitakan bahwa setelah video musik lagu ini dirilis pada Agustus kemarin, tercatat hanya dalam sehari telah menarik perhatian 19 juta viewers, fantastis!

Berkat pencapaiannya tersebut, selama berminggu-minggu Anaconda mampu bercokol di posisi tiga tangga lagu Billboard R&B/Hip-Hop. Selain itu, single ini juga mendapatkan banyak positif review dari para pengamat musik dunia.

Nicki Minaj @ShutterstockNicki Minaj @Shutterstock

Jauh sebelum dirilis, lagu Anaconda ini sebenarnya akan dinyanyikan oleh Missy Elliot. Namun karena suatu hal, sang produser Polow da Don memutuskan untuk memberikannya kepada Nicki Minaj.

Rupanya pilihan sang produser ini tidaklah salah, nyatanya toh kini membawakan banyak kesuksesan bagi keduanya. Bisa jadi album THE PINKPRINT ketika dirilis nanti bakal lebih menggebrak lagi, kita tunggu saja. (ace/fnd)

Nicki Minaj sebelum merombak tubuhnya, masih cantik alami.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -